Rayakan Hari Jadi ke 8, PUK SPAMK FSPMI PT Namicoh Adakan Bakti Sosial Donor Darah

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Bertepatan dengan Milad PUK SPAMK FSPMI PT. Namicoh Indonesia yang ke 8 tahun, Sabtu (11/07/2020), mereka mengadakan acara bakti sosial donor darah di Area Perusahaan. Kegiatan ini melibatkan segenap pengurus dan Panitia serta PMI Kabupaten Bekasi.

Peserta Donor darah adalah dari anggotanya sendiri sebanyak 165 orang. Agenda diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars FSPMI, sebagai pembuka yang wajib dalam agenda FSPMI.

Berita Lainnya

Hadir dalam kegiatan donor darah, Ketua PC SPAMK FSPMI Bekasi Suparno, S.H. Dalam sambutannya Suparno memberikan pesan tentang pembahasan Omnibus Law Ciker yang tengah dirundingkan antara Pemerintah dan perwakilan Buruh.

“Pembahasan Omnibus Law Cipta Kerja mengalami jalan buntu, yang akhirnya perwakilan Buruh memilih Walkout dari perundingan dan tidak bertanggungjawab jika terjadi gejolak perlawanan hingga aksi besar terjadi dari kaum Buruh secara Nasional,” ujar Suparno.

Ikin Sodikin selaku Ketua PUK PT. Namicoh juga memberikan penjelasan tentang kegiatan Donor darah dan harapan kedepannya.

” Ini pertama kali kita mengadakan donor darah dan kami berharap kedepannya bisa dilaksanakan kembali dengan peserta yang lebih banyak dan bisa menjadi contoh bagi PUK lain agar dapat mengadakan hal yang sama demi membantu saudara – saudara kita yang membutuhkan Darah,” pungkas Ikin. (Ocha)

Pos terkait