Ratusan Garda Metal DKI Akan Terlibat Langsung Dalam Tim Pemenangan

Jakarta, KPonline – Bertempat di kantor sekretariat DPW FSPMI DKI Jakarta kamis tanggal 16 Agustus 2018, Garda Metal DKI menggelar rapat khusus sekaligus membentuk tim pemenangan ‘Buruh Go Politic’ untuk wilayah DKI Jakarta.

Winarso selaku ketua DPW FSPMI DKI yang hadir pada rapat sore hari ini memberikan pembekalan dan arahan kepada anggota Garda Metal bahwa dalam kurun waktu yang singkat ini, kurang lebih 6 bulan kita semua harus bekerja keras sekuat tenaga kita untuk memenangkan calon-calon anggota legislatif dari unsur buruh.

Dadang Cahyadi dan Aji yang saat ini menjabat sebagai Pangkorda dan Sekretaris Garda Metal DKI juga memberikan semangat bahwa sangat penting kita terlibat dan terus berjuang untuk kepentingan buruh dan rakyat.

Seperti yang disampaikan Dariyus sebagai salah satu pengurus Garda Metal DKI pada saat awal rapat, “Beberapa hari kedepan kita akan berkumpul lagi dengan melibatkan 200 orang lebih anggota Garda Metal DKI untuk menjadi salah satu bagian tim khusus untuk memenangkan calon-calon anggota Dewan dari unsur buruh DKI Jakarta.”

(brd).