Mengintip Persiapan HUT Kemerdekaan RI ke 73 di PUK SPAMK FSPMI PT Musashi

Bekasi, KPonline – Menjelang peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 yang jatuh pada hari Jumat besok, PUK SPAMK FSPMI PT Musashi pada hari ini Kamis malam (16/8) tengah sibuk mempersiapkan berbagai acara.

Menurut Pengurus PUK Musashi Bidang SK3L yang juga salah satu koordinator acara Eko Purnomo menuturkan, persiapan acara untuk besok sudah mencapai 75 %.

“Acara besok sudah 75 % siap, malam ini sudah dimulai dengan pembuatan stand,” kata Eko.

Seperti tahun tahun sebelumnya, malam ini sudah dimulai pembuatan stand kuliner. Lokasi stand berada di area parkir sepeda motor PT Musashi. Selain lomba hias stand antar Departemen Produksi, ada juga pasar rakyat (wisata kuliner), pertunjukan badut sulap untuk anak anak pekerja dan pameran workshop bidang peranan pekerja dan perempuan.

Selain itu besok juga akan diumumkan pemenang kompetisi olah raga “Musashi Sport Olympic” yang diadakan oleh PT Musashi sebagai ajang pencarian bakat olah raga dari pekerja PT Musashi. Para pemenang kompetisi selanjutnya akan diikutkan dalam kompetisi olah raga mewakili perusahaan.

Panitia sudah mempersiapkan 2100 kupon makan dan 2100 kupon minuman untuk pengunjung yang hadir dan semuanya dibagikan secara gratis.

Sekitar 700 bingkisan snack untuk anak anak pekerja juga sudah dipersiapkan panitia. Pasar rakyat berupa wisata kuliner nusantara yang akan disajikan besok antara lain bakso, siomay, batagor, sate ayam lontong, es durian, es doger, es buah, es cendol dan juga es cream.

Kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan ini juga melibatkan Manajemen PT Musashi Auto Parts Indonesia.

Rangkaian acara kegiatan akan dimulai sekitar pukul 08.30 WIB atau setelah upacara bendera selesai.

Rencananya besok pagi, Presiden Direktur PT Musashi bersama Ketua PUK Musashi akan melakukan pemotongan pita sebagai tanda dibukanya acara.

Karena besok bertepatan dengan hari Jumat, kegiatan acara akan berakhir pukul 12 siang. (Ed)