Rapat Rutin Garda Metal Bogor Area Cibinong-Citeureup Oktober 2019

Bogor, KPonline – Dalam rangka menyikapi dan melaksanakan hasil Rapat Rutin Garda Metal Bogor pada Minggu, 20 Oktober 2019 yang lalu, yaitu pertemuan rutin dua bulanan Garda Metal Bogor di Lapangan PT. Honoris Industry, Ciawi, Bogor, maka Garda Metal di masing-masing kawasan atau area melaksanakan hasil Rapat Rutin tersebut.

Ari Supriadi selaku Koordinator Garda Metal Bogor Area Cibinong-Citeureup, telah memutuskan beberapa hari sebelumnya, agar pada Kamis 24 Oktober 2019 sekitar pukul 17.00 WIB mengadakan pertemuan bersama seluruh Koordinator Lapangan Garda Metal dari masing-masing PUK SPA yang berada di area Cibinong dan Citeureup. Agenda pertemuan ini sedianya dilaksanakan disekitar kawasan Stadion Pakan Sari, Cibinong, Bogor.

Pertemuan ini dalam rangka mempererat tali silahturahmi serta terus membangun hubungan dan komunikasi yang baik, agar terus terbangunnya garis koordinasi yang terstruktur dan profesional, khususnya seluruh anggota Garda Metal Bogor yang berada di area kawasan Cibinong-Citeureup.

“Selain menjaga tali silaturahmi, tujuan dilaksanakannya agenda pertemuan ini tidak terlepas dalam rangka membangun hubungan dan komunikasi antar Koordinator Lapangan dari masing-masing PUK SPA FSPMI Bogor yang ada di wilayah Cibinong dan Citeureup,” tutur Ari Supriadi yang merupakan mantan buruh ini.

Tidak lupa dari masing-masing Koordinator Lapangan PUK SPA FSPMI Bogor yang berada di wilayah Cibinong dan Citeureup menyampaikan berbagai permasalahan, dinamika pergerakan tentang perburuhan yang sedang dialami dan yang terjadi di PUK masing-masing. Berbagi ilmu, pengalaman, serta saling memberikan sumbang saran, dari permasalahan perburuhan yang sedang terjadi dan dialami oleh masing-masing PUK SPA.

Hal tersebut ternyata sangat bermanfaat ketika berbagi ilmu, pengalaman dan saling sumbang saran. Terlebih-lebih pertemuan tersebut diselenggarakan diluar ruangan dan dengan suasana yang santai tentunya.

Tidak lupa Ari Supriadi selaku Koordinator Garda Metal Bogor area Cibinong dan Citeureup, menegaskan tentang agenda-agenda nasional maupun daerah yang sudah dibahas pada saat pertemuan Rapat Rutin Dua Bulanan Garda Metal Bogor pada 20 Oktober 2019 yang lalu.

“Harapan saya¬† selaku Koordinator Area Garda Metal Cibinong-Citeureup, pertemuan rutin ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh seluruh Koordinator Lapangan Garda Metal. Sehingga kita semua bisa mengetahui segala permasalahan perburuhan yang ada diwilayah Cibinong dan Citeureup pada khususnya, dan di wilayah Bogor secara umum. Yang pada akhirnya, bisa kita pikirkan dan pecahkan secara bersama-sama masalah tersebut dan mendapatkan solusi yang terbaik untuk semua,” jelas Ari kepada awak Media Perdjoeangan Bogor. (Eman/RDW)