Rapat Rutin FSPHI ( Forum Serikat Pekerja Honda Indonesia)

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Pengurus Forum Serikat Pekerja Honda Indonesia (FSPHI) mengadakan rapat rutin di Galuh Mas Karawang. Dalam agenda tersebut banyak hal yang dibahas,salah satunya adalah persiapan musyawarah forum yang nantinya akan memilih Ketua baru periode (2020-2023) untuk meneruskan organisasi tersebut.Musyawarah Forum ini rencananya akan di adakan di tahun 2020.

Forum Serikat Pekerja Honda Indonesia (FSPHI) sensiri dibentuk November 2014 oleh Almarhum Rustan, Asmat Serum dan Kawan – kawan PUK lainnya seperti PT. HPPM, PT. FCC, PT. BLSI, PT. ATSUMITEC, PT. TRIX, dan PT. KANETA dan sampai sekarang anggotanya sudah 15 PUK yang bergabung dari Karawang dan Bekasi.

Bacaan Lainnya

Fungsi Forum sendiri adalah sebagai ajang Silaturrahmi dan diskusi PUK yang berada di perusahaan yang memproduksi Spare part Honda 4R.

Marupi sebagai Ketua Forum juga sebagai Pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. Atsumitec Indonesia dan juga Pengurus PC SPAMK FSPMI KARAWANG mengatakan forum ini harus semakin kuat untuk Isu – isu kesejahteraan anggota yang ada dalam PKB serta Isu Perburuhan Lainnya.

Forum FSPHI ini tidak masuk dalam struktur organisasi Serikat Pekerja tetapi keberadaan forum ini sangat berguna dan menjadi perhitungan Perusahaan-perusahaan Group Honda 4R lainnya.

Berorganisasi lewat jalur apapun hasil nya adalah untuk kesejahteraan anggota dan keluarganya.(Abah Acar)

Pos terkait