Rapat Keja PC SPL Tangerang, Solid Dalam Berkarya Bermartabat Dalam Perilaku

  • Whatsapp
PC SPL Tangerang

Jakarta,KSPI – Sabtu (21/03) Bertempat di hotel Kampoeng Poci,Anyer Rapat Keja Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia kabupaten/kota Tangerang dan Tangerang Selatan diadakan.
Di hadiri oleh 78 peserta dari PUK SPL,rapat di mulai pada pukul 15;00.

PC SPL Tangerang
PC SPL Tangerang

Rapat Kerja ini diadakan pertama kali di periode kepengurusan 2014-2019,banyak hal yang di bahas terkait permasalahan dan kinerja anggota SPL FSPMI,baik dari PUK yang telah berhasil menyelesaikan perundingan upah,maupun yang sedang berjlan.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu,dalam rapat yang di agendakan akan di selenggarakan selama 2 hari ini,juga di buka ruang terbuka untuk pimpinan unit kerja serikat pekerja logam untuk mengkritisi,mengoreksi,dan juga memberikan saran dan masukan kepada Pimpinan Cabang dan perangkat cabang

Dalam pesanya,pimpinan cabang menyampaikan,agar pimpinan unit kerja cerdas menyikapi setiap permasalahan yang terjadi,serta mengedepankan negosiasi dalam setiap penyelesaian permasalahan.

Banyak harapan dan cita cita yang ingin di capai untuk tahun tahun berikutnya,oleh karena itu di perlukan konsistensi dan pribadi pimpinan unit kerja yang amanah,pun juga pimpinan cabang serta perangkat yang tetap amanah dan berjalan sesuai cita cita mulia organisasi.

Karena hanya dengan begitu,kepercayaan anggota tetap terjaga,terakhir,sebelum menutup sementara
sesi pertama rapat,pimpinan cabang juga berpesan,jaga terus kekompakan dan tetap bermartaba dalam berjuang.(BKH/Tim Media Tangerang )

Pos terkait