Rakernik PUK SPL FSPMI PT. Marsol Abadi Indonesia Putuskan Rancangan Kalender Kerja 2023

Rakernik PUK SPL FSPMI PT. Marsol Abadi Indonesia Putuskan Rancangan Kalender Kerja 2023

Bogor, KPonline – Hari kedua Rakernik PUK SPL FSPMI PT.Marsol Abadi Indonesia – PT.Taiyo Marsol Indonesia, Minggu, 2 Oktober 2022 bertempat di Pusdiklat FSPMI yang beralamat di Jl. Babakan Bunga No.70, Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Hari kedua rakernik PUK SPL FSPMI PT.Marsol Abadi Indonesia – PT.Taiyo Marsol Indonesia memutuskan rancangan kalender kerja tahun 2023, tim perunding upah 2023 dan tim perunding Tunjangan Akhir Tahun (TAT) 2022.

Ketua PUK SPL FSPMI PT.Marsol Abadi Indonesia – PT.Taiyo Marsol Indonesia, Budi Lahmudi,S.T., S.H mengatakan agar bisa diberikan masukan dalam memutuskan rancangan kalender kerja dan tim perunding.

“Rancangan kalender kerja 2023 kami bahas dalam rakernik ini untuk menerima masukan dan saran dari perwakilan anggota, sehingga bisa menerima semuanya,” kata Budi.

Selain itu dalam rakernik juga diputuskan tim perunding tunjangan akhir tahun 2022 dan tim perunding upah 2023 dengan komposisi 3 orang pengurus dan 2 orang korlap.

“Komposisi tim perunding sengaja kami usulkan dari unsur pengurus dan korlap agar terjadi regenerasi dalan tim perunding,” ungkapnya. (Yanto)