Rakernik PUK Sanwa : Melalui Kerja Sama Yang Baik, Kita Wujudkan Program-Program Organisasi

Batam, KPonline – Rapat Kerja Unit Kerja (Rakernik) PUK Sanwa Engineering Batam yang digelar di Vanilla Hotel, Nagoya, Batam pada Minggu, 23 Oktober 2022 mengusung tema Melalui Kerja Sama Yang Baik, Kita Wujudkan Program-Program Organisasi.

Diketahui bahwa FSPMI memiliki 4 program prioritas, dimana program-program ini selalu disampaikan oleh pimpinan-pimpinan organisasi agar sampai ke tingkat PUK. Melalui Rakernik inilah PUK Sanwa menjawab perihal tersebut. PUK Sanwa berkomitmen untuk terus mendukung apapun itu program-program dari FSPMI.

Bacaan Lainnya

4 program prioritas FSPMI yaitu pertama penambahan jumlah anggota, kedua penguatan advokasi, ketiga Perjanjian Kerja Sama (PKB), dan yang keempat adalah ketaatan COS. Dari keempat program tersebut, tentunya PUK Sanwa akan melaksanakannya.

“Empat program prioritas FSPMI, untuk di tingkat PUK yaitu PUK Sanwa telah melakukannya. Mulai dari penambahan jumlah anggota, tiap bulan pasti kita ada penambahan jumlah anggota meskipun belum signifikan karena ada juga anggota yang habis kontraknya. Lalu penguatan advokasi, Alhamdulillah permasalahan-permasalahan yang ada di perusahaan selalu bisa selesai di perusahaan.” Kata Alfitoni, Sekretaris PUK Sanwa Engineering Batam.

“Selanjutnya yaitu PKB, PUK Sanwa telah memilikinya sejak tahun 2014 dan yang terbaru kemarin itu adalah PKB yang ke 7 dan selalu ada peningkatan dalam isi PKB tersebut. Terakhir ketaatan Cos, PUK Sanwa juga melaksanakannya.” Sambungnya

Alfitoni, berharap agar setelah agenda ini anggota PUK Sanwa Engineering Batam tetap solid dan berjuang bersama dalam mewujudkan kesejahteraan bagi anggota beserta keluarganya.

Pos terkait