Rakernik PUK PT Excelitas Technologies Batam Yang Pertama

Rakernik PUK PT Excelitas Technologies Batam Yang Pertama

Batam, KPonline – Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Pimpinan Unit Kerja (PUK) PT. Excelitas Technologies Batam hari ini mengadakan Rakernik (Rapat Kerja Unit Kerja) yang pertama di Community Center (CC) Batamindo Industrial Park, minggu (13/1/2019).

Rakernik ini dihadiri oleh seluruh anggota PUK, sebelum acara dimulai anggota yang hadir disuguhi hiburan dari grup dance dan grup band dari PUK.

Ketua PUK ExcelitasTechnologies Batam, Asfian Rosadi mengatakan bahwa PUK Exelitas telah melakukan banyak kegiatan selama perjalanan satu tahun.

 

“24 desember 2017 PUK Excelitas dibentuk, saat ini sudah memasuki tahun pertama ternyata antusias anggota PUK Excelitas sangat luar biasa anggota mencapai 970 yaitu sekitar 53% dan tahun ini kita sudah mengajuka PKB, mudah – mudahan tidak terlalu lama dalam pembahasan PKB nantinya”, kata Asfian

Asfian juga mengungkapkan bahwa 53% sebenarnya sudah cukup untuk membentuk PKB, akan tetapi menurutnya seharusnya bisa mampu mencapai 100% anggota.

“Karena selama kita masih mendapatkan gaji berarti kita adalah buruh, seharusnya kita mampu 100% anggota”, ucapnya

Asfian kembali menjelaskan bahwa berserikat tidak cuma menuntut akan tetapi harus berkontribusi untuk perusahaan dengan meningkatkan produktifitas.

“Mudah mudahan dengan perjalanan setahun ini kita semakin meningkat lebih baik lagi”, tambahnya

Sedangkan perwakilan dari management perusahaan dalam kesempatan sambutannya mengingatkan kepada seluruh anggota PUK agar terjalin komunikasi yang baik, karena serikat pekerja adalah mitra bagi perusahaan dan setara dengan perusahaan, serta membantu produktifitas dan kesejahteraan anggotanya.

(Minto)

Facebook Comments

Comments are closed.