Puluhan Ribu Simpatisan Akan Penuhi Kampanye Obon Tabroni – Bambang Sumaryono

  • Whatsapp
Buruh memberikan dukungan kepada Obon Tabroni dalam Pilkada Kabupaten Bekasi Tahun 2017.

Bekasi, KPonline – Pasangan nomor urut tiga dari jalur independen Obon Tabroni – Bambang Sumaryono (Obama) akan melakukan kampanye akbar secara terbuka pada Minggu (15/1) di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017.

“Kampanye ini guna mempererat hubungan antara pasangan calon dengan pasangan calon dan partisipan,” kata Calon Bupati Jalur Perseorangan Kabupaten Bekasi, Obon Tabroni di Kabupaten Bekasi, Sabtu.

Bacaan Lainnya

Tentu dalam pelaksanaan kampanye Akbar ini juga menyebar doorprize maupun hiburan dan juga visi misi pemenangan.

Menurut dia dalam kampanye akbar ini diikuti 20.000 orang dan tentunya akan membuat macet jalan raya.

“Tetapi pihaknya sudah melakukan antisipasi pengaturan lalu lintas kepada kepolisian guna mengaturnya,” katanya.

Ini dilakukan sebagai momentum perjuangan buruh dan masyarakat dalam merubah pola politik pemerintahan daerah serta memberikan efek kepada elite politik.

Dalam perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017 ini pasangan calon dari jalur perseorangan juga akan mengerahkan buruh guna mencapai titik kemenangan.

Ia menambahkan acara itu akan berlangsung di Lapangan Iregas, Jalan Raya Cikarang – Cibarusah, Kampung Gebang, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Minggu 15 Januari 2017, mulai pukul 13:00 WIB.

Ini memang secara tidak langsung memusatkan pada lapangan itu dikarenakan cakupan masa jauh lebih besar.

Tentu akan membutuhkan pengamanan ekstra agar tidak terjadi benturan-benturan yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggungjawab.

Oleh karena itu meminta kepada masyarakat sekitar dan menerima permintaan maaf sebesar-besarnya. Dikarenakan sudah mengganggu kenyamanan warga setempat.

Lanjut Obon menjelaskan ini guna mempererat tali silahturahmi antar pemenangan dan calon pasangan.

Selain itu juga dilakukan pemaparan visi misi dalam membentuk dan membangun daerah yang dinamis, interaktif, dan kondusif.

Dikarenakan pada pemerintah saat ini kurang lebih baik dalam menerapkan beberapa program kerja khususnya untuk rakyat kecil maupun buruh. (*)

Pos terkait