PUK TEC Batam Adakan Konsolidasi Sambil Rilektasi

  • Whatsapp

Batam,KPonline – Bertempat di pantai Mirota sedulur rantau PUK SPEE PT.TEC FSPMI kota Batam mengadakan konsolidasi anggota bersama Pengurus PUK.

Fery Hendri Setiawan selaku ketua panitia mengatakan acara diadakan selama 2 hari tanggal 29-30 September 2018. Selain konsolidasi acara ini juga diisi dengan melakukan bersih bersih kawasan pantai Mirota. Ondri dari perwakilan Pengurus PUK menyampaikan “Terimakasih untuk kawan kawan panitia dan peserta konsolidasi yang sudah hadir” ucap Ondri Sekretaris PUK .

Bacaan Lainnya

Ondri juga menambahkan bahwa
perjuangan kita kedepan semakin berat , tidak hanya perjuangan UMK saja tetapi juga yang seperti kawan kawan ketahui tahun ini sudah memasuki tahun politik.

“Jadikan semangat kawan kawan seperti api unggun ini, disaat peserta konsolidasi mengelilingi api unggun.
Jadikan rumah kawan kawan sebagai tim pemenangan calon calon legislatif yang sudah direkomendasikan oleh organisasi” Tambahnya.

Ondri juga menyampaikan bahwa kegiatan ini inisiasi dari anggota dan akan dilakukan secara rutin agar terjalin komunikasi , kedekatan antara Pengurus PUK dengan anggota sehingga tidak ada jarak ,serta pengurus sangat mensupport kegiatan ini.

Supriyanto salah satu anggota yang ikut dalam kegiatan ini menyampaikan responnya ” Kami sangat bersyukur diadakan nya kegiatan semacam ini agar semakin terjalin silaturahmi kami sesama anggota dan dengan pengurus , serta saya sangat senang disaat acara rileksasi yang diisi dengan outing-outing betul-betul membuat kami rileks dan penyampaiannya sangat bisa dipahami

Dalam kesempatan kegiatan ini saat malam nya dikelilingi api unggun para peserta juga melakukan rileksasi dengan melakukan outing yang diisi oleh Wakil ketua bidang organisasi Wahyudi ,dengan melakukan outing ini bisa merespres pikiran yang setiap hari disibukkan dengan rutinitas kerja.

( Gusril Alizar)

Pos terkait