PUK SPL FSPMI PT. Sinar Alum Sarana Selenggarakan Pendidikan PKB

Karawang, KPonline – Memang bukan perkara mudah ketika libur panjang tiba dan orang lain asik liburan dan kita harus belajar. Boleh dibilang sangat luar biasa, ketika seseorang mau meluangkan waktunya untuk menjalankan kegiatan organisasi.

Inilah yang dilakukan oleh Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPL FSPMI) PT. Sinar Alum Sarana yang mengadakan Pendidikan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) sekaligus konsolidasi bertempat di Aula Kantor Cabang FSPMI Karawang, Minggu, (23/12/2018).

Bacaan Lainnya

Peserta yang hadir berjumlah 17 orang yang terdiri dari perwakilan anggota dan pengurus PUK SPL FSPMI PT. SAS.

Terlihat juga kehadiran dari Perwakilan Pimpinan Cabang (PC) SPL FSPMI Karawang Fadjar Setiawan selaku bidang Pendidikan dan Organisasi dan Andri Sepyan selaku Wakil Ketua II Bidang Hukum dan Pembelaan atau yang di kenal dengan Bidang Advokasi yang hari ini akan menjadi pemateri Pendidikan dan Konsolidasi tentang PKB.

Acara pun dimulai pukul 11.00 wib dan diawali dengan sambutan dari Muhammad Wahid selaku Ketua PUK SPL FSPMI PT. SAS.

Dia berharap setelah mengikuti acara ini semua peserta dapat memahami dan mengetahui tentang PKB dan tentunya menambah sumber daya manusia dan juga menambah ilmu dan semangat berjuang untuk kesejahteraan pekerja dan keluarganya.

Terlihat sangat antusias dari semua peserta dan aktif dalam tanya jawab selama acara berlangsung. (Lnd)

Pos terkait