PUK SPEE FSPMI PT.ARINDO PRATAMA Menambah Kekuatan Anggota

PUK SPEE FSPMI PT.ARINDO PRATAMA Menambah Kekuatan Anggota

Cirebon, KPonline – Bertempat di Konsulat Cabang FSPMI Cirebon Raya, hari ini minggu 24 Maret 2019 pengurus PUK PT.Arindo Pratama Sumber yang dipimpin oleh Karsiman, akan mendapatkan amunisi baru berupa penambahan anggota Serikat Pekerja Elektronik Elektrik FSPMI PT.Arindo, dengan merapatnya para pekerja Biller PLN dari wilayah Kotamadya Cirebon. Harapan besar tersirat dari para pekerja Biller PLN Kotamadya Cirebon tersebut untuk secepat mungkin bergabung dengan kawan-kawan Biller PLN wilayah Kabupaten yang telah lebih dulu bergabung dengan FSPMI.

Menurut salah satu pekerja Biller PLN Kotamadya Cirebon Supermana, keinginan kawan-kawan Biller PLN Kotamadya Cirebon ini karena didasari mulai sadarnya kawan-kawan betapa pentingnya memiliki wadah atau organisasi pekerja yang bisa memperjuangkan hak-hak mereka sebagai pekerja.

”Semoga kita (Biller PLN Kotamadya Cirebon) secepatnya bisa bergabung dengan FSPMI “, imbuh Supermana
dalam agenda pertemuan di KC FSPMI Cirebon Raya. Selain dihadiri pengurus PUK PT.Arindo Pratama Sumber, juga di hadiri perangkat Konsulat Cabang FSPMI Cirebon Raya Asep Feddy Hartono dan Moch.Machbub.

Ketua KC FSPMI Cirebon Asep Feddy Hartono secara detail menjelaskan betapa pentingnya berserikat. Selain itu juga hadir perwakilan dari Garda Metal Cirebon Joko Suharyanto yang berharap kawan-kawan Biller PLN Kotamadya Cirebon bisa bergabung dan membantu bergerak bersama dengan kawan-kawan Biller PLN Kabupaten Cirebon dalam memperjuangkan hak-hak pekerja Biller.

Ketua PUK PT.Arindo Pratama Sumber, Karsiman memberikan apresiasi kepada Biller PLN Kotamadya Cirebon. “Terimakasih untuk keinginan besar kawan-kawan untuk bergabung dengan kami, hal ini akan menambah besar kekuatan FSPMI, khususnya PUK Arindo”.

Acara yang dimulai pukul 08:00 dan berakhir pada pukul 18:00 adalah salah satu bukti keseriusan kawan-kawan Biller PLN Kotamadya Cirebon untuk bergabung dengan FSPMI.

Kontributor : MP Cirebon

Facebook Comments

Comments are closed.