Games With PUK TDK Electronics Indonesia

Games With PUK TDK Electronics Indonesia

Batam,KPonline – Bertempat di GOR Banda Baru Batam, (24/3) PUK TDK Electronics Indonesia mengadakan pertandingan bulutangkis persahabatan antara PUK – PUK di Kota Batam. Agenda ini untuk mengisi waktu libur dan bertujuan untuk mempererat jalinan persaudaraan antara anggota PUK SPEE FSPMI.

Dalam sambutannya membuka ajang pertandingan ini Indra Syahlan Ketua PUK TDK Electronics Indonesia menyampaikan besar harapannya agar kesolidan dan rasa persaudaraan antar pekerja yang berserikat bisa terjaga dan terus tumbuh.

Dari pantauan dilapangan anggota serikat pekerja yang bertanding sangat antusias melewati babak demi babak. Boleh dibilang meski pekerja kemampuan bertanding mereka tidak kalah serunya dengan pemain profesional. Penonton pun menyemangati jagoan dari perwakilan PUK-nya agar semangat dan bisa memenangkan pertandingan.

Dan untuk Juara 1 Tim Putri & Putra dari PUK Epson Batam dan Juara 2 Tim Putri PUK TDK Electronics Indonesia serta PUK TEC Batam.

“Ingat, untuk kaum pekerja/buruh, sebentar lagi kita juga akan mensukseskan Pemilu di tahun ini. Ayok berkompetisi menangkan utusan-utusan perwakilan FSPMI yang sedang berjuang agar bisa lolos duduk di kursi legislatif dan tentunya memperjuangkan calon presiden pilihan buruh.Jangan Golput” Tutup Indra Syahlan

(Dion)

Facebook Comments

Comments are closed.