PUK SPAMK FSPMI PT. Tata Karya Rubberindo Dirikan Tenda Perjuangan

  • Whatsapp

Cirebon, KPonline – Aksi damai yang dilakukan oleh FSPMI Cirebon Raya dan buruh FSPMI se Jawa Barat Kamis, 2Juli 2020 memang telah usai sore tadi. Namun gerakan perjuangan terus dilakukan oleh kawan-kawan PUK SPAMK FSPMI PT. Tata Karya Rubberindo dengan mendirikan tenda perjuangan. Sesuai instruksi dari ketua DPW FSPMI Jawa Barat Sabilar Rosyad yang hadir pada aksi tersebut.

Hal ini diakibatkan karena belum adanya titik temu dari perselisihan yang terjadi. Dari penyampaian ketua DPW FSPMI Jawa Barat saat orasi bahwa pihak perusahaan akan bertemu kembali dengan FSPMI dalam 2 (dua ) hari mendatang. Namun apabila pertemuan tidak terjadi lagi maka bisa dipastikan FSPMI akan datang dengan jumlah massa yang lebih banyak lagi, pungkasnya.

Bacaan Lainnya

Dari kawan-kawan pun seakan tak kenal lelah, mereka terus memperjuangkan keinginan mereka untuk bekerja kembali di perusahaan tersebut.

Setelah aksi pada siang hari diterpa terik matahari yang begitu menyengat, kondisi malam hari di tenda perjuangan diguyur hujan yang cukup kencang. Tentu kawan-kawan PUK SPAMK FSPMI PT. Tata Karya Rubberindo harus menjaga fisik dan mental serta menjaga kesolidan dalam perjuangan ini. (Trian)

Pos terkait