New Saung Buruh FKJ, Bukti Eksistensi FSPMI

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari Ketua Forum Komunikasi Jababeka (FKJ) Sulaeman, Kamis (2/7/2020) mengenai rencana pemindahan lokasi “Saung Buruh” dari lokasi saat ini ditempati Forum Komunikasi Jababeka (FKJ) ke daerah Jatireja, terkait hal tersebut pihak pengurus FKJ menyampaikan hal-hal untuk diketahui anggota FKJ khususnya dan umumnya anggota FSPMI Bekasi sebagai berikut :

1. Pemindahan lokasi “Saung Buruh” adalah prakarsa dari Pengelola Kawasan Jababeka, dikarenakan lokasi yang sekarang akan dipergunakan oleh pihak Jababeka.

Bacaan Lainnya

2. Setelah beberapa kali diadakan pertemuan antara Pengelola Kawasan Jababeka dengan Pengurus FKJ, telah dicapai kesepakatan bersama bahwa pihak Jababeka akan menyediakan tempat sekaligus membangun “New Saung Buruh” seperti yang ada sekarang ini.

3. Adapun lokasi yang nantinya akan ditempati berada di Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur dekat Kawasan Industri Jababeka VI.

4. Pembangunan “New Saung Buruh” akan diawali dengan kegiatan Kegiatan Kerja Bakti, yang diikuti oleh Anggota PUK SPA FSPMI dibawah naungan FKJ dan Anggota Garda Metal Area Jababeka, yang akan dilaksanakan pada : Minggu, 5 Juli 2020, Jam : 08.00 – selesai.

5. Rencana Pembangunan selanjutnya akan dilakukan setelah proses perapihan lokasi telah selesai dilakukan.

6. Selama proses pembangunan “New Saung Buruh” dilaksanakan, Saung Buruh yang ada sekarang ini masih dapat dipergunakan untuk kegiatan Serikat Pekerja, baik untuk Konsolidasi, Pendidikan dan lainnya hingga tanggal 24 Juli 2020

7. Pada tanggal 25 Juli 2020, Saung Buruh yang lama akan dibongkar, sehingga kegiatan di Saung Buruh akan diberhentikan sementara waktu hingga proses pembangunan “New Saung Buruh” selesai.

Sulaeman, Ketua FKJ memohon doa restu dan support serta dukungan dari kawan-kawan PUK SPA FSPMI Anggota FKJ beserta anggotanya, dan Anggota Garda Metal Area Jababeka serta Perangkat Organisasi FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi, semoga apa yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar, tanpa ada halangan suatu apapun. (Yanto)

Pos terkait