PUK SPAMK-FSPMI PT. SAMI-JF Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Pada 4 Desa Di Kabupaten Kudus

  • Whatsapp

Jepara, KPonline – Bersamaan dengan Hari Raya Imlek, buruh Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Automotif Mesin dan Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAMK-FSPMI) PT. SAMI-JF bersama Jamkeswatch Jepara kembali salurkan bantuan untuk korban bencana banjir, Jum’at (12/2/2021).

Bantuan tersebut mereka salurkan kepada empat desa yang terendam banjir di wilayah kabupaten Kudus, seperti Desa Jati Wetan, Desa Karang Rowo, Desa Jetiskapuan, Desa Payaman.

Bacaan Lainnya

“Hari ini penyaluran bantuan kembali kita lakukan, ada 4 desa yang menjadi sasaran penyaluran bantuan,” kata Yopi Priambudi.

Yopi yang menjadi koordinator penyaluran bantuan bencana mengaku bahwa dua hari sebelumnya buruh PUK SPAMK-FSPMI PT. SAMI-JF sempat melakukan kegiatan galang dana di lingkungan PT. SAMI-JF. Hasil dari galang dana tersebutlah yang mereka salurkan hari ini dalam bentuk kebutuhan pokok dan alat-alat kebersihan.

“Sebelumnya kita lakukan galang dana di lingkungan PT. SAMI-JF, hasil galang dana itu kita salurkan kepada korban dalam bentuk kebutuhan sehari-hari,” imbuhnya.

Mereka (buruh) berharap pemberian bantuan yang dilakukan mampu sedikit meringankan beban korban bencana banjir dan masyarakat yang terkena bencana dapat segera beraktivitas seperti biasanya.

“Semoga dapat sedikit meringankan beban daripada korban bencana, cepat surut sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti biasanya,” tutup Yopi.

Penulis : Ded

Pos terkait