PUK SPAMK FSPMI PT. Mitsuboshi Belting Indonesia, Adakan Musnik Ke-7

Cianjur, KPonline – Dengan tema “Kita perkuat dan pererat solidaritas sesama anggota menuju masa depan yg lebih baik” Musyawarah Unit Kerja (Musnik) ke-7, Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Automotif Mesin dan Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia PT. Mitsuboshi Belting Indonesia (PUK SPAMK FSPMI PT. MBI) yang diadakan di Puncak Pass Resort Jln. Raya puncak Km 90, Cianjur-Jawa Barat, Senin (12/08)

Acara dihadiri oleh Presiden FSPMI Said Iqbal, Presiden Direktur PT. Mitsuboshi Belting Indonesia Kenjiro Noda, Direktur PT. MBI Anong C. Kadim, PP SPAMK Heriyanto, Ketua KC Tangerang Raya Akhmad Jumali, Pengurus PC SPAMK Tangerang Raya, Pangkorda Garda Metal Tangerang Raya Sarjono dan perwakilan anggota PUK SPAMK FSPMI PT. Mitsuboshi Belting Indonesia.

Sambutan Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. Mitsuboshi Belting Indonesia periode 2016-2019 Riden Hatam Azis mengatakan bahwa kondisi performa saat ini menunjukan hubungan industrial yg baik antara Serikat Pekerja dengan manajemen.

“Kepengurusan saat ini semoga bisa menjadi contoh bagi regenerasi kedepannya,” kata Riden.

Ketua Umum PP SPAMK Heriyanto, menyampaikan, manajemen harus selalu melakukan perundingan-perundingan dengan serikat pekerja, supaya perusahaan dapat menghadapi tantangan kedepannya.

Sementara Presiden Direktur PT. Mitsuboshi Belting Indonesia Kenjiro Noda dalam sambutannya, meminta kontribusi dari Serikat Pekerja untuk memajukan perusahaan agar karyawan juga bisa hidup lebih baik lagi dan meminta kerjasama untuk kedepannya serta membuat lingkungan kerja yang nyaman.

Di tempat yang sama Presiden FSPMI Said Iqbal, memaparkan bagaimana tantangan kedepan adalah wacana pemerintah untuk merevisi UU Ketenagakerjaan No.13 Tahun 2003, maka kita sebagai pekerja wajib ikut aksi menolak revisi UU tersebut.

Akhmad Jumali selaku Ketua KC FSPMI Tangerang Raya diberikan kesempatan membuka cara Musnik 7, PUK SPAMK FSPMI PT. Mitsuboshi Belting Indonesia.

Setelah melewati rangkaian acara termasuk Laporan Pertanggung Jawaban dan sidang formatur yang tidak ada kendala dan berjalan lancar seperti yang diharapkan.

Terbentuk susunan kepengurusan PUK SPAMK FSPMI PT. Mitsuboshi Belting Indonesia periode 2019-2022 sebagai berikut :

– Ketua : Riden Hatam Azis, S.H
– Wakil Ketua 1 Bidang Advokasi : Widodo Sutrisno
– Wakil Ketua 2 Bidang Pendidikan : Kartono
– Wakil Ketua 3 Bidang Organisasi : Sigit Pramudi
– Wakil Ketua 4 Bidang Kesejahteraan : Nawo Setiawan

– Sekretaris : Rudi Hartono
– Wakil Sekretaris 1 : Malik Ashari
– Wakil Sekretaris 2 : Jamal

– Bendahara : Sutoyo

Penulis : Chuky + Ifan
Photo : Ridwan Jauhari

Facebook Comments