PUK SPAMK FSPMI PT. Atsumite Indonesia Gelar Pendidikan Leadershif

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Belajar, belajar, dan belajar, demi mencapai impian di masa depan dan tak kenal lelah untuk terus belajar. Seperti terlihat di pagi ini, rombongan peserta dari Karawang menuju Lembang sangat bersemangat.

Mereka adalah peserta Pendidikan Leadershif yang diadakan oleh Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Automotif Mesin dan Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAMK FSPMI) PT. Atsumitec Indonesia.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan sumber daya manusia. Bertempat di Lembang, Bandung.

Pendidikan kali ini akan digelar selama dua hari tanggal 10 – 11 Novemper 2018 dan diikuti oleh anggota PUK SPAMK FSPMI PT. Atsumitec Indonesia dan ada 4 peserta dari perwakilan PUK SPAI FSPMI PT. Santos Jaya Abadi.

Pendidikan kali ini di jadwalkan akan di mulai pukul 13.00 wib dan beberapa peserta sudah terlihat hadir satu persatu di tempat, walaupun kedatangannya di sambut dengan derasnya air hujan tetapi tidak memudarkan semangat mereka untuk belajar.

Tampak seseorang menghampiri beberapa peserta yang baru datang, dan memberikan sedikit arahan tentang agenda hari ini.

Iya, dia adalah M. Irfan Alhujaj atau biasa di panggil dengan sebutan Bagoy, yang sudah datang dari kemarin. Dia adalah Sekjen Garda Metal Karawang yang hari ini bertugas sebagai panitia di agenda Pendidikan Leadershif.

“Semua peserta mampu menyerap pendidikan yang disampaikan dan semua bisa mngikuti acara keseluruhan, berjalan lancar, Kondusif dan tidak kekurangan sesuatu apapun,” ujar Bagoy sambil memberi senyuman hangat. (Lnd)

Pos terkait