APK Dony Subiyantoro dan Obon Sudah Terpasang

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) Calon Legislatif dari FSPMI di daerah Karawang sudah mulai terlihat, Sab’tu (10/11/2018).

Melihat Intruksi dari hasil Rapat Tim Sukses, Alat Peraga Kampanye (APK) Calon Legislatif di targetkan dalam satu minggu ini harus selesai, Tabroni dengan Inisiatifnya, seorang Relawan Jamkeswatch Karawang yang selalu aktif setiap Advokasi pasien dan kegiatan Organisasi dari FSPMI Karawang selalu di jalankan dengan baik.

Bacaan Lainnya

Dengan sendirinya di waktu pagi hari setelah shalat subuh memasang APK Calon Legislatif Dony Subiyantoro dari Partai Amanat Nasional No. Urut 3 Daerah pemilihan 6 untuk Kecamatan Majalaya, Klari, Purwasari, dan Ciampel.

Satu lagi Calon Legislatif DPR – RI Obon Tabroni dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan Karawang, Bekasi, dan Purwakarta.

Pemasangan APK kedua Calon Legislatif tersebut di sepanjang jalan Perum Citra Kebun Mas Karawang tepat nya di Gerbang Masuk Perumahan Griya Kondang Asri dekat Klinik Griya Medika Kondang Asri.

Dengan terpasangnya APK kedua Calon Legislatif tersebut bisa maraup suara yang lebih banyak lagi di daerah tersebut.

Pos terkait