PUK SPAMK FSPMI PT ASMO Adakan Konsolidasi

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Minggu, 30 September 2018 bertempat di Sekretariat FSPMI Bekasi Kawan Kawan PUK Asmo mengadakan Konsolidasi untuk seluruh Korlap. Acara yang dihadiri oleh kurang lebih 150 orang ini juga dihadiri oleh seluruh Pengurus dan Garda metal dari PUK asmo.

Pembahasan konsolidasi kali tidak terlepas dari kondisi internal di perusahaan antara lain Upah 2018 yang tak Kunjung Selesai dan Pembaharuan PKB.

Disampaikan langsung oleh Ketua PUK yaitu Bung Rohwan, dimana dibutuhkan satu kesepahaman antara pengurus dan Kawan kawan Korlap sebagai perwakilan anggota dalam menyikapi isu yang ada di internal tersebut.

” FSPMI merupakan Jalan Perjuangan, dan kita adalah Pejuang tersebut. Maka jangan pernah lelah untuk berjuang.” Ucap Ketua PUK Asmo.

Di acara ini pula diisi dengan saling sharing korlap kepada pengurus terkait kesulitan nya dibawah. dan setelah Konsolidasi kali ini secara bersama para pengurus dan Korlap akan melakukan Sikap terkait masalah masalah yang ada selama ini dan tak kunjung usai.

Penulis: Iqbal Tawakal