PUK SPAI-FSPMI PT. SKB Bicarakan PKB di Sela-sela Pendidikan Dasar

  • Whatsapp

Semarang, KPonline – Mendung menyelimuti wilayah Semarang dan sekitarnya. Begitu pula di wilayah barat yang berbatasan langsung dengan kota Semarang yakni Kaliwungu Kendal pada hari Sabtu (11/01/2020) di RM. Jatirasa Kaliwungu.

Namun hal tersebut tidak menyurutkan niat para pengurus PUK SPAI-FSPMI PT. Semeru Karya Buana untuk melakukan Pendidikan Dasar yang ke-2 dengan dihadiri oleh sekitar 30 anggota dan pengurus.

Muat Lebih

Aulia Hakim selaku ketua Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Aneka Industri Kota Semarang (PUK SPAI-FSPMI Kota Semarang) pun ikut hadir memenuhi undangan dari PUK SPAI-FSPMI PT. SKB dalam Pendidikan Dasar tersebut.

Selain itu Hakim saapaan akrabnya mempunyai maksud yang lainnya yakni  untuk membantu pembuatan draf Perundingan Kerja Bersama (PKB) yang akan diajukan ke Management PT. Semeru Karya Buana.

Aulia Hakim beranggapan PUK PT. SKB sekarang lebih baik dan mendorong agar segera membuat PKB demi kebaikan dan kesejahteraan anggota di lingkungan perusahaan nantinya.

Harapan Aulia Hakim yang juga seorang ketua DPW FSPMI Jawa Tengah ini, menilai bahwa PKB ini bisa dijadikan sebagai tongkat kesejahteraan yang sudah di dapat maupun yg belum di capai di PUK PT. SKB di dalam kesepakatan hitam diatas putih.

“Ini baru awal, masih perlu dipersiapkan dan masih banyak hal juga yang perlu difikirkan,” tegas Hakim.

Selain itu antusias dari Ketua dan juga pengurus PUK PT. SKB sangat baik. Maskuri selaku Ketua PUK SKB dan team berharap kedepan PUK nya dengan ini bisa lebih maju. Hakim juga meminta agar semua tim untuk benar-benar konkrit dan serius menuju pembuatan PKB karena ini sangatlah penting dan memerlukan waktu, tenaga, pikiran yang menguras otak.
(Dkh)

Pos terkait