PUK SPAI FSPMI PT Palliser Indonesia Gelar Konsolidasi Anggota

  • Whatsapp

Semarang, KPonline – Bertempat di salah satu rumah anggotanya di Jl. Kartika Dongbiru Genuksari Semarang, PUK SPAI FSPMI PT. Palliser Indonesia menggelar konsolidasi bagi para pengurus dan anggotanya pada hari Sabtu (16/2/2019), tak lupa pula dihadiri oleh perwakilan dari pengurus PC SPAI FSPMI Kota Semarang diantaranya Luqmanul Hakim,Ulfatul Khasanah dan Maskuri.

Dalam agenda tersebut terdapat tiga pembahasan utama yaitu :

Bacaan Lainnya

1. Putusan PHI Atas kasus saudara Ronny Yuhan Saputra. Dalam hal ini yang bersangkutan dan PUK sepakat menerima keputusan majlis hakim, dan tidak melakukan proses hukum diatasnya yaitu Kasasi
2. Persiapan Musnik 3 yang akan dilaksanakan pada bulan April 2019, dengan terbentuknya Panitia Pemilihan Ketua (PPK) PUK.
3. Persiapan perundingan  PKB dengan membentuk Tim bedah dan Tim perunding PKB, akan tetapi untuk timnya  akan di bahas lebih lanjut di pertemuan selanjutnya.

Mengingat untuk melakukan perundingan PKB diperlukan komitmen dari anggota untuk mengawal perundingan tersebut, seperti yang disampaikan oleh Luqmanul Hakim dalam arahannya.

“Saya minta komitmen dari kawan-kawan untuk mengawal perundingan PKB, karena dalam perundingan tersebut kita harus mengetahui dasar hukum yang menjadi landasannya sehingga kita perlu persiapan yang matang pula”, ujarnya. (Ulfa)

Pos terkait