PUK SPAI FSPMI PT. Citra Motor Gelar Konsolidasi, Seperti Apa Perkembangan Kasusnya?

  • Whatsapp
https://www.koranperdjoeangan.com/puk-spai-fspmi-pt-citra-motor-gelar-konsolidasi-seperti-apa-perkembangan-kasusnya/

Jakarta, KPonline – PUK SPAI FSPMI PT. Citra Motor menggelar konsolidasi di depan tenda perjuangan mereka bersama sejumlah perangkat PC SPAI FSPMI DKI Jakarta pada kamis malam (5/12).

Meski dengan kondisi penerangan yang seadanya, namun tidak menyurutkan semangat kawan kawan dalam konsolidasi, diskusi dan berjuang saat ini.

Berita Lainnya

Dalam konsolidasi ini terungkap bahwa informasi terakhir dari pihak management PT. Citra Motor telah melaporkan ke Polres Jakarta Pusat terkait jaminan fidusia, mereka meminta perlindungan.

“Patut di duga akan ada indikasi melakukan pengeluaran aset di 14 hari ke depan ini. untuk itu setelah diadakan konsolidasi maka seluruh kawan-kawan anggota PUK SPAI FSPMI DKI Jakarta khususnya PUK PT. Citra Motor akan siap untuk mempertahankan aset tersebut jangan sampai keluar sebelum masalah PHK berkedok mutasi ini selesai dan hak kawan-kawan terselesaikan.” terang Hayadi, sekretaris PC SPAI FSPMI DKI kepada media.

“Kawan-kawan akan siap taat intruksi bilamana akan ada paksaan untuk pengeluaran aset, kita akan segera merapat ke PT. Citra Motor.” lanjutnya.

“Mohon doa dan supportnya kepada seluruh pengurus dan anggota FSPMI supaya permasalahan ini cepat selesai.” tambah Hayadi.

Sementara ini,seluruh anggota PUK SPAI FSPMI PT. Citra Motor masih berjaga selama 24 jam secara bergiliran untuk menjaga aset perusahaan sebelum masalah dan hak anggota selesai.

(Jim).

Pos terkait