Demi Kesejahteraan Anggota, 2 PUK SPAMK Karawang Gelar Diskusi

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. PKMI terus bekerja dan berusaha mencari cara terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya, salah satunya dengan melakukan diskusi dan kunjungan kerja ke sekretariat PUK SPAMK FSPMI PT. Asian Isuzu Casting Center yang berlokasi di Kawasan International Industri City Lot No.9, JalaToll Jakarta – Cikampek Km. 47 Margakaya Teluk Jambe Barat Kabupaten Karawang (6/12/2019).

Kunjungan yang dilakukan ini adalah dalam rangka berdiskusi mengenai formulasi upah yang di gunakan untuk kenaikan upah dari tempatnya bekerja.

Berita Lainnya

Dengan semangat dan antusias para pengurus dari PUK SPAMK FSPMI PT. PKMI Haryanto sebagai Ketua PUK, Dida Lesmana (Bidang Advokasi), dan Farid Muamar (Bidang Advokasi) berdiskusi dengan Fitrach Abdul Muluk (Ketua PUK AICC), Asdarmawan (Sekertaris PUK AICC, Arif wicaksono (Bidang Advokasi) juga Sarwono (Bidang Advokasi).

Dijelaskan oleh Sarwono terkait simulasi tentang Kenaikan Upah dengan formulasi yang digunakan di PT. AICC dengan sangat detail dan diperhatikan dengan seksama oleh pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. PKMI, dan dibandingkan dengan formulasi upah yang digunakan di PKMI, Masing – masing PUK mempelajari apa kelemahan dan apa yang menjadi kelebihannya dari formula yang di gunakan masing masing PUK, dalam rangka melakukan meningkatkan kesejahteraan anggotanya, tidak hanya sampai berdiskusi diseputar upah saja isi dari pembahasan yang semakin seru tersebut.

PUK SPAMK FSPMI PT. AICC dengan PUK SPAMK FSPMI PT.PKMI berkomitment untuk terus sama sama belajar untuk melakukan evaluasi kinerja PUK untuk mencapai kesejahteraan anggota PUK dan keluarganya.(Wwt)

Pos terkait