PUK PT INDOSEIKI Metal Utama Gelar Rapat Kerja

PUK PT INDOSEIKI Metal Utama Gelar Rapat Kerja

Tangerang, KPonline – Pengurus unit kerja PT INDO SEIKI METAL UTAMA menyelenggarakan Rapat kerja tingkat unit kerja ( rakernik) dirumah makan Pendopo, Pasar Kemis Tangerang, minggu (10/2/2019).

Ketua puk FSPMI Indoseiki Metal Utama Andry Novi Rumambie menerangkan dalam kata sambutannya , rakernik bertujuan untuk membuat program kerja yang akan datang serta mengevaluasi program kerja yang sedang berjalan.

” kami dari jajaran pengurus juga menampung kritikan kritikan yang membangun guna organisasi menjadi lebih baik lagi dalam segala hal, kalau organisasi menjadi lebih baik tentu akan berdampak pada kesejahteraan anggota,” jelas andri.

Pada rakernik ini selain puluhan anggota yang hadir turut serta pula perangkat pimpinan cabang SPL FSPMI Tangerang , Chandra Eko.

Dalam keteranganya saat di hubungi tim media disela sela acara chandra mengatakan.
” Alhamdulillah saya bisa hadir ditengah tengah para anggota untuk melihat langsung mereka sedang rapat, karenanya mereka rapat sedang menentukan arah perjuangan yang nantinya menjadi program kerja pengurus,”.

Antusias peserta rapat cukup tinggi mereka tertib mengikuti rapat dari awal hingga akhir.

Suasana rapat cukup meriah ini dengan ditandai hujan interupsi dari para peserta serta menghasilkan salah satu program yaitu tentang badan sosial untuk membantu anak yatim.

Acara berakhir pukul 15.00 wib dengan tertib. (Jejen)

Facebook Comments

Comments are closed.