Hari Libur Bukan Alasan Untuk Sosialisasi Caleg FSPMI

Hari Libur Bukan Alasan Untuk Sosialisasi Caleg FSPMI

Bogor, KPonline -Walaupun hari libur, seharusnya waktu tersebut digunakan untuk berkumpul bersama keluarga pada mumnya.
Namun kali ini tim REK4N (Relawan Kemenangan Ananto), harus merelakan sebagian waktunya untuk bersosialisasi. Dikarenakan waktu pemilihan presiden dan wakil presiden dan pemilihan anggota legislatif semakin dekat. Dan tentu saja tim REK4N harus terus bekerja extra, agar apa yang diharapkan bisa tercapai. Dan tentu saja, harapannya adalah Ananto Prasetya terpilih sebagai anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor dari Daerah Pemilihan 3.

Dan sudah menjadi harapan kita semua adalah seluruh calon-calon anggota legislatif yang diusung oleh FSPMI bisa menang dalam kontestasi politik pada 17 April 2019 mendatang. Dan pada Minggu, 10 Februari 2019, beberapa orang tim REK4N, berkunjung ke Kampung Totopong, Desa Cipicung, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Berawal dari undangan salah seorang anggota FSPMI yang berdomisili di Kampung Totopong inilah kami datang untuk bersilaturahmi dan bersosialisasi dengan para tokoh masyarakat dan warga setempat. Tak butuh waktu lama, sesampainya dilokasi, tim yang digawangi oleh Ruslih Saprudin ini langsung berinteraksi dengan para tokoh masyarakat dan warga masyarakat Kampung Totopong yang hadir ditempat pertemuan tersebut.

Hal yang pertama disampaikan oleh Gunawan, selaku tokoh pemuda setempat adalah sulitnya mendapatkan air bersih. Hal ini diakibatkan karena sumur air warga yang terlalu dalam. Jadi warga hanya mengandalkan aliran air dari pegunungan, namun untuk mengalirkan air tersebut membutuhkan pipa yang cukup lumayan panjang, agar air bisa sampai ke bak-bak penampungan air warga.

Keberadaan tiang listrik yang posisinya berada ditengah-tengah jalan yang sangat jelas sekali. Hal ini sangat menggangu hilir mudik laju kendaraan yang melintasi jalan yang ada tiang listrinya tersebut. Dan warga masyarakat Kampung Totopong, sangat berharap agar tiang listrik tersebut agar segera dipindahkan kepinggir jalan, atau posisinya yang sesuai.

Warga masyarakat juga menginginkan adanya perbaikan jalan yang sudah mulai rusak, yang mana jalan itu dibuat dari hasil swasembada masyarakat setempat. “Harapan kami, mudah-mudahan satu persatu permasalahan yang ada di kampung kami bisa terealisasi” ungkap Gunawan yang juga aktif di salah satu ormas yang ada di Bogor ini.

“Insya allah kami tampung aspirasi warga masyarakat Kampung Totopong, dan kami akan menyampaikan ke Ananto Prasetya selaku calon anggota legislatif di Daerah Pemilihan 3, tanpa mengurangi dan melebih-lebihkan apa yang menjadi keinginan warga disini. Kami akan mendorong Ananto Prasetya, untuk segera menyelesaikan semua permasalahan yang terjadi di Kampung Totopong” jawab Ruslih Saprudin yang memimpin sosialisasi kali ini.

Seluruh tim REK4N mengucapkan banyak terima kasih, atas sambutan hangat dan apresiasi yang telah diberikan kepada seluruh tim REK4N. “Pertemuan hari ini bukanlah pertemuan yang terakhir. Insya Allah, kami akan bersilaturahmi kembali di hari yang lain” ujar Suryadi.

Tim REK4N juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Hermeiyanto yang merupakan Ketua PUK SPL-FSPMI PT. Spektrum Unitex. Dia juga merupakan Bendahara Garda metal Tangerang Raya dalam kepengurusan periode ini. Hal ini membuktikan bahwa memang tidak ada sekat dalam tubuh Garda Metal sekalipun berbeda sektor dan wilayah. (Suryadi)

Facebook Comments

Comments are closed.