Serba Serbi

PUK PT. Handal Aluminium Sukses Konsolidasi di Aspal

Cirebon, KPonline – Hampir disetiap akhir pekan PUK PT. Handal Aluminium Sukses melakukan konsolidasi antara pengurus dan anggotanya.

Konsolidasi biasanya mereka lakukan di kantor KC FSPMI Cirebon namun kali ini tempat yang dipakai bukan yang biasa mereka lakukan, mereka melakukannya diatas aspal area UPTD Disnakertrans Kabupaten Cirebon atau lebih dikenal BLK. Hal ini dilakukan memanfaatkan hadirnya Agus Kuncoro dari Pimpinan Pusat Logam FSPMI pada acara Musnik PUK Prima Perkasa di tempat tersebut, Minggu (3/11/2019).

Krisna, ketua PUK Handal saat ditemui media perdjoeangan menjelaskan bahwa mereka ingin menggali ilmu serta memperkuat organisasi dan disaat mengetahui hadirnya Agus Kuncoro di Cirebon mereka memanfaatkan momen juga meminta waktu untuk melakukan konsolidasi. Ucapan terima kasih juga syukur du sampaikan Krina karena keinginan bisa terlaksana.

Dalam acara konsolidasi ini Agus Kuncoro menyampaikan bahwa sebagai pekerja mampu merubah hal yang buruk di perusahaan menjadi baik dan sebagai pribumi janganlah kalian mau diinjak-injak apalagi kalian adalah turunan Wali.

“Perbanyaklah anggota kalian karena dengan banyak anggota kalian maka akan muncul kekuatan massa, saling bergandengan membentuk kekuatan” pungkasanya.

kontributor : Cirebon