PUK Panasonic Industrial Devices Batam Adakan Musnik Ke IV

  • Whatsapp

Batam,KPonline – Semangat untuk menjalankan amanah musyarah unik kerja (Musnik) sesuai dengan Ad/Art PC -SPEE Fspmi yang tercantum pada pasal 26,merupakan sebuah kewajiban yang harus dilakukan oleh pimpinan unit kerja sesuai dengan masa jabatan yang telah ditentukan.

Bertempat di pusat informasi haji(PIH) Batam center, musnik ke IV puk Panasonic Industrial Devices (PID) Batam di laksanakan, yang dihadiri oleh pimpinan cabang elektronik elektrik (PCEE) Kota Batam, Muhammad Mustofa dan jajaranya, angkorda garda metal Batam, Suprapto dan perwakilan PH Garda metal Batam, pengurus dan perwakilan anggota puk.Pid Batam.

Bacaan Lainnya

Musnik kali ini sedikit berbeda dengan hadirnya,mantan-mantan ketua di periode-periode sebelumnya, dimana mantan-mantan ketua ini tidak lagi bekerja dipanasonic industrial devices Batam.

Dalam sambutannya pimpinan cabang PCEE kota Batam, Mohammad Mustofa mengharapkan musnik Puk.Pid nanti menghasilkan pengurus -pengurus yang amanah dan mampu untuk berunding dengan menagement,untuk memperjuangkan hak dan kesejahteraan anggota ,karena kedepan perjuangan akan semakin berat.

Mustofa juga berpesan amanah dari anggota harus di pertanggung jawabkan, lakukan perbaikan-perbaikan untuk memberikan citra baru,dan kepercayaan anggota, dimana sebelumnya, musnik IV Puk.Pid Batam seharusnya dilakukan dengan musyawarah unit kerja luar biasa(MUSNIKLUB),dikarena adanya kekosongan kepengurusan yaitu ketua,tetapi mengingat masa jabatan pengurus yang lama tidak lama lagi, pimpinan cabang Muhammad Mustofa mengharapkan untuk diadakan dengan musnik.

Setelah mendengakan masukan dari PCEE, dilakukanlah musyawarah dengan panitia dan peserta disepakatilah untuk merubah menjadi musnik IV.

Sesuai hasil dari penjaringan SC calon ketua Puk yang lolos menjadi 2 kandidat,setelah melakukan musyawarah akhirnya terpilihlah salah satu kandidat untuk menjadi ketua PUK.
Adapun susunan kepengurusan Puk Panasonic industrial devices Batam masa bakti 2017-2021,adalah sebagai berikut:

Susunan pengurus PUK PID-Batam untuk periode 2017-2021
Ketua : Agusman
Sekretaris : Wenti.A
Bendahara : Hendri
Waka 1 : Subandi & Agus
Waka 2 : Ratna & Benny
Waka 3 : Eko & Hamam
Waka 4 : Mansaputra & Julianto
Waka 5 : Andika & Slamet
Waka 6 : Tiona & Romatua

 

(Roy Sidabutar)

Pos terkait