PUK MKM CARE, FSPMI Ini Hadir Untuk Anggota Yang Sedang Isolasi Mandiri

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Wabah Covid 19 yang melanda dunia termasuk Indonesia sampai dengan saat ini belum juga berakhir. Pemerintah mengeluarkan di kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat sampai dengan 25 Juli 2021 mendatang, hal ini disebabkan karena meningkatnya jumlah orang yang terpapar virus Covid 19, tidak terkecuali paparan para pekerja di perusahaan perusahaan.

Dalam kondisi ini PUK SPAMK FSPMI PT Mitsubishi Krama Yudha Motor & Mfg (PUK MKM) melakukan kegiatan sosial yang meliputi wilayah Bekasi, Jakarta dan Depok dengan nama PUK MKM Care untuk anggotanya.

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. MKM, Tri Widyanto saat dihubungi Media Perdjoeangan via telepon Jumat sore (23/7) mengatakan, “PUK MKM Care merupakan program PUK SPAMK FSPMI PT. MKM dibawah koordinasi bidang sosial PUK yang mana kegiatannya saat ini mengunjungi anggota yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman) untuk memberikan sedikit bantuan vitamin, masker, susu, roti dll.”

“Bila dihitung rupiah tidak terlalu seberapa, akan tetapi kami yakin teman teman membutuhkan dukungan moril dan materiil ini untuk menjaga semangat agar berkeyakinan untuk segera sembuh kembali dan yang membuat teman teman di rumah tidak merasa sendirian dalam menghadapi ini.” tambahnya.

“Nantinya Program PUK MKM Care ini juga sebagai ujung tombak bagi PUK PT. MKM dalam menyalurkan bantuan bantuan sosial untuk anggota anggota yang terkena musibah sebagai bentuk hadirnya organisasi saat anggota saat mengalami kesulitan.” pungkasnya.

(TW/Jim).

Pos terkait