PUK Epcos Indonesia Gelar Konsolidasi Relawan Buruh Go Politik.

Batam,KPonline – Selasa (5/2), berada di lokasi Pantai Nongsa mengisi waktu liburnya anggota PUK Epcos Indonesia melakukan Konsolidasi Relawan Buruh Go Politik.

Waktu yang makin dekat dengan hari Pemilihan Umum sebagai hajatan besar rakyat Indonesia memilih wakil-wakil yang duduk di legislatif hingga siapa Presidennya nanti, harus disikapi dengan baik oleh buruh sebagai warga negara dan tentunya memiliki kepentingan untuk penentuan nasib kesejahteraannya.

Bacaan Lainnya

Indra Syahlan sebagai Ketua PUK Epcos Indonesia menjelaskan pentingnya buruh berpolitik dan mendukung wakil-wakilnya yang saat ini mencalonkan diri untuk bisa duduk mewakili suara buruh di legislatif. Acara yang berkonsep tanya jawab dengan anggota ini berupaya untuk menjelaskan juga kepada anggota mekanisme saat pencoblosan nanti, karena masih banyak juga yang belum memahami status domisilinya dengan lokasi tinggalnya. Banyak pertanyaan tentang mekanisme pemilihan nanti, ini penting dipahami agar anggota dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik.

PUK Epcos Indonesia berharap anggota berperan serta dalam menyukseskan wakil-wakil buruh yang berjuang untuk duduk di kursi dewan. Ketua PUK Epcos Indonesia menyampaikan saat ini sudah ada seratusan relawan dari anggota PUK Epcos Indonesia yang siap mengawal suara-suara wakil utusan buruh yang berjuang untuk duduk di legislatif.

Semoga wakil-wakil buruh yang saat ini berjuang untuk duduk di legislatif di seluruh Indonesia, berhasil dan bisa membantu perjuangan kesejahteraan buruh lewat jalur legislatif dengan membuat atau mengawal aturan-aturan perundangan perburuhan.(Dion)

Pos terkait