PUK EBM (d’Besto) Gelar Pendidikan Dasar Ke Dua

  • Whatsapp

Bandung, KPonline – Untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan, serta memahami serikat pekerja/serikat buruh, terutama terkait profil Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI), Serikat Pekerja Anggota FSPMI, Pimpinan FSPMI dan pilar FSPMI. Maka PUK SPAI-FSPMI PT. Evalinda Berkah Mandiri (d’Besto) mengikuti acara pendidikan dasar yang berlangsung di Kantor Sekretariat Konsulat Cabang FSPMI Bandung Raya, Jalan Bapak Ampi, Baros Kota Cimahi pada Selasa (04/05/2022).

Hadir dalam agenda tersebut para Perangkat Cabang SPAI-FSPMI Bandung Raya sekaligus sebagai pemberi materi dalam pendidikan dasar tersebut diantaranya Juhaeri (Sekretaris), Ayi Turganda (Bidang Organisasi dan Pendidikan), Rahadian (Bidang Advokasi) serta beberapa pengurus PUK dan anggota PUK SPAI-FSPMI PT. Evalinda Berkah Mandiri (d’Besto).

Bacaan Lainnya

Ayi Turganda sebagai pemberi materi pertama menyampaikan terkait serikat pekerja/serikat buruh, kemudian Juhaeri sebagai pemberi materi kedua menyampaikan terkait profil FSPMI dan Rahadian sebagai pemberi materi ketiga menyampaikan terkait Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial (PPHI).

Meski agenda berlangsung hingga larut malam, namun para peserta nampak tetap bersemangat mengikuti penyampaian dari pemateri. Acara semakin terlihat komunikatif ketika para peserta larut dalam diskusi dengan apa yang di sampaikan oleh para pemberi materi.

Para pemberi materi berharap dengan adanya pendidikan tersebut, para pengurus dan anggota PUK SPAI-FSPMI Evalinda Berkah Mandiri (EBM)/d’Besto, dapat melakukan upaya-upaya peningkatan kesejahteraan di tempat mereka bekerja, dengan mempertimbangkan dan memperhitungkan situasi dan kondisi yang sedang berlangsung di perusahaan. Tentu saja selain paham akan ilmu dan wawasan terkait hak dan kewajiban, kesolidan dan kekuatan mental para pengurus dan anggota harus lebih ditingkatkan lagi.

Drey

Pos terkait