Forum 0502 Berbagi Takjil Sesi ke 2

  • Whatsapp

Banjar, KPonline – Keluarga Besar Forum 0502 Kampung Belembeng, Desa Batulawang Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, merupakan wadah anak-anak muda yang kreatif. Forum 0502 diambil dari nama RT.05 RW.02 dimana para anak muda tersebut berada.

Ada puluhan anak remaja bahkan para perantau pun ikut bergabung baik yang lajang maupun sudah berkeluarga, ada yang bekerja dan tinggal di Bekasi, Karawang, Depok, Bogor, Tangerang, Sukabumi dan Bandung.

Banyak agenda sosial yang telah mereka lakukan seperti perbaikan Madrasah sarana belajar anak-anak, kerja bakti lingkungan 0502, santunan Yatim dhuafa secara rutin, dan masih banyak lagi. Seperti halnya di bulan Ramadhan pun mereka menggelar acara bagi-bagi takjil kepada para warga yang melintas di lingkungan FORUM 0502, kegiatan ini terpantau mereka lakukan pada Senin (3/5/2021).

Yanto dari Tim Media Perdjoeangan Bekasi yang juga salah satu anggota Forum 0502 sangat apresiasi kepada para remaja Anggota forum 0502 yang sangat peduli dalam kegiatan sosial.

“Kegiatan sosial kawan-kawan remaja yang tergabung dalam Forum 0502 sangat bagus dan patut di support,” kata Yanto.

“Remaja yang biasanya identik dengan kemalasan tidak tercermin dalam keseharian kalian maka lakukan apa yang kalian bisa perbuat untuk lingkungan, agama dan bangsa, sekecil apapun yang kalian lakukan akan sangat berarti,” tambahnya.

Ketua forum 0502, Penda Papip Wijaya menyampaikan terimakasih kepada rekan dulur-dulur forum yang ikut berpartisipasi acara pembagian takjil sesi ke 2.

“Kami selaku pengurus Forum 0502 mengucapkan terimakasih kepada para donatur, senior ketua lingkungan setempat dan organisasi masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam acara ini, semoga di berikan kesehatan kelancaran dan juga apa yang di inginkan bisa cepat tercapai,” pungkasnya.