DPW FSPMI Jawa Barat Kunjungi KC FSPMI Subang

  • Whatsapp

Bandung, KPonline – Setelah mengunjungi Konsulat Cabang FSPMI Cirebon Raya dan Karawang, kali ini giliran Konsulat Cabang FSPMI Kabupaten Subang yang menjadi kunjungan berikutnya. Sesuai jadwal yang telah ditentukan, kunjungan tersebut adalah yang ke lima kalinya.

Nampak hadir dalam agenda kunjungan tersebut, Suparno (Ketua DPW FSPMI Jawa Barat), Dede Rahmat (Sekretaris DPW FSPMI Jawa Barat), Suwira (Ketua KC FSPMI Subang) dan beberapa perwakilan perangkat KC dan PC FSPMI Kabupaten Subang.

Bacaan Lainnya

Selain silaturahmi dan diskusi, ada beberapa hal penting yang disampaikan dalam agenda tersebut, seperti rencana program jangka pendek dan jangka panjang, baik yang akan dilaksanakan oleh DPW FSPMI Jawa Barat maupun KC FSPMI Subang.

Selain itu, hal penting lainnya disampaikan juga seperti mensosialisasikan program DPP FSPMI, dimana DPW FSPMI Jawa Barat akan berusaha membangun sinergi dengan perangkat KC maupun dengan DPP, seperti akan mensuport DPP dan KC, PC serta PUK dalam hal penanganan kasus-kasus maupun aksi-aksi unjuk rasa secara nasional dan daerah.

Drey

Pos terkait