PUK CMD dan MCNS Beri Bantuan dan Dukungan Untuk PUK SPAI FSPMI PT. Starch Solution Internasional

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Dari sejak tanggal 02 Desember 2019 sampai hari ini PUK SPAI FSPMI PT. Starch Solution Internasional yang beralamat di Kawasan Indotaisei masih terus bertahan dan berjuang demi memperoleh keadilan atas hak – hak yang harus di dapatkan layaknya buruh. Senin,(03/02/2020).

Bantuan berupa dukungan semangat serta bahan makanan dan uang berdatangan dari kawan – kawan buruh FSPMI Karawang khusus nya dari PUK – PUK SPAI FSPMI Kabupaten Karawang. Contohnya PUK SPAI FSPMI PT. CMD dan PUK SPAI FSPMI PT. MCNS yang minggu ini menyempatkan waktu untuk memberikan bantuan datang ke PUK SPAI FSPMI PT.SSI.

Bacaan Lainnya

Dengan waktu yang cukup lama proses perjuangan ini, Pastinya banyak alang melintang, Halangan dan biaya hidup yang sesuai karena kabarnya mereka sudah tidak di berikan upah selama dua bulan. Tetapi anggota dan pengurus PUK SPAI FSPMI PT. SSI tetap bertahan dalam segala kondisi yang di lalui sampai nanti keadilan mereka dapatkan.

Tri Atmoko selaku Ketua PUK SPAI FSPMI PT. SSI mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang selalu membantu. “Terima kasih PC, KC yang selalu mensuport kami, dan para donatur sehingga roda organisasi dan ekonomi keluarga bisa berlanjut, Harapannya hati management PT. SSI bisa terbuka dan bersedia di ajak berkomunikasi”, pungkas Tri.

(Lnd)

Pos terkait