Proteksi Diri dan Lingkungan Sekitar dengan Mencegah Covid-19

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAI FSPMI) PT. Moriroku Technology Indonesia melakukan agenda “Proteksi Diri dan Lingkungan Sekitar ” pada hari Senin (30/03/2020) di PT. Moriroku Technology Indonesia yang beralamat di Kawasan Industri Surya Cipta Teluk Jambe Kabupaten Karawang. Kamis,(02/04/20).

Agenda ini berkaitan dengan antisipasi terhadap perkembangan Corona Virus Deseases 2019 (Covid-19) yang kian pesat setiap hari nya dan tentu saja membuat pekerja/buruh yang masih bekerja di luar rumah /pabrik harus sangat berhati – hati dan harus selalu menjaga kebersihan dan kesehatan setiap saat.

Bacaan Lainnya

Salah satu cara yang di lakukan oleh PUK SPAI FSPMI PT. Moriroku Technology Indonesia untuk antisipasi penyebaran virus ini adalah dengan menbagikan Hand Sanitizer sebanyak 200 botol (150ml).

Tim yang bertugas untuk membagikan Hand Sanitizer adalah dari Pengurus PUK SPAI FSPMI PT. Moriroku Technologi Indonesia dan Tim P2K3, K3 PT. Moriroku Technology Indonesia.

Rizal Fauzan atau biasa di panggil ijonk, selaku ketua PUK SPAI FSPMI P mengatakan “Hand Sanitizer ini di berikan kepada anggota serikat, maupun non anggota, diantaranya scurity, driver yang di nilai mempunyai potensi tinggi kontak dengan pihak luar maupun dalam sekitar perusahaan kami”, pungkasnya Rizal Fauzan alias Ijonk

“Selain Handsanitizer PUK SPAI FSPMI PT. Moriroku Technology Indonesia pun menyediakan Sabun cuci tangan di beberapa titik yang sudah di siapkan. Jadi, yang akan memasuki Office, Line dan locker maupun Lobby wajib mencuci tangan dengan sabun yang tersedia di beberapa titik. kemudian Hand Sanitizer hanya dalam kondisi tertentu”,Tambah nya Ijonk

“Seluruh Karyawan wajib mencuci tangan sebelum memasuki area kerja, Locker, Sesudah absen Finger print, dan area kerja masing masing karena mengingat terus mingkatnya grafik penularan covid 19 di Kabupaten Karawang dan sekitarnya,” dengan Tegas tambahnya ijonk.

“Tentu saja kegiatan ini di sambut hangat oleh pimpinan perusahaan dan kegiatan kami pun di lanjutkan foto bersama, sebagai dokumentasi dan dukungan seluruh karyawan pt.moriroku technology indonesia atas kegiatan kami”, lanjutnya Ijonk.

harapan dari PUK SPAI FSPMI PT. Moriroku Technology Indonesia dengan adanya fasilitas ini adalah seluruh karyawan PT. Moriroku Technology Indonesia meskipun harus bekerja tetapi dapat meminimalisir dan memotong rantai penyebaran covid19. (Lnd)

Pos terkait