Posko Mudik Lebaran Tahun 2019 Jamkeswatch, Garda Metal dan Media Perdjoeangan Karawang Resmi di Buka

Karawang, KPonline – Posko Mudik Lebaran Tahun 2019 yang di selenggarakan oleh Pilar FSPMI Kabupaten Karawang dan Jamkeswatch Karawang Sudah di resmikan dan di Buka langsung oleh Korda DPD Jamkeswatch Karawang Ranto Apriyanto.

Persiapan yang di lakukan oleh Relawan Jamkeswatch dan Garda Metal Karawang sudah 90 % Siap sebelum acara Posko di resmikan, mulai dari Pemasangan Spanduk Posko, Pemasangan Penerangan buat malam nanti, Sampai Setting Sound System Mobil Komando di test sampai benar benar OK untuk memberikan semangat dan Hiburan bagi yang jaga dan Para Pemudik dengan Alunan Musik dari DJ Mobil Komando Dadan Hendar.

Posko Mudik Lebaran Tahun 2019 oleh Jamkeswatch, Garda Metal dan Media Perdjoeangan Karawang ini di selenggarakan Jalur Lingkar Tanjungpura – Klari Jalan Baru sebelum Play Over Lamaran Johar Karawang, Tempat ini sangat Strategis karena nanti nya Para Pemudik akan di alihkan yang mudik yang lewat Jalan Pantai Utara (Pantura) ke arah kiri Play Over Lamaran yang nantinya akan tembus di Pertigaan Cikalongsari Kec. Jatisari untuk menghindari Penumpukan Pemudik yang arah Jalan Baru agar tidak Macet Total demi Kelancaran Lalu Lintas di Jalan Provinsi Arah Klari – Cikampek yang nanti nya akan di bagi dua arah tujuan yang ke bandung Jawabarat maupun yang ke Jalan Pantura Cirebon, Tegal dan Brebes Jawa Tengah.

Pembukaan Posko Mudik Lebaran Tahun 2019 ini di hadiri oleh Pengurus dan Relawan Jamkeswatch, Garda Metal dan Media Perdjoeangan Karawang kurang lebih 15 Orang. Yang di mulai hari ini tanggal 30 Mei 2019 sampai 04 Juni 2019.

Dalam Pembukaan Posko Mudik Lebaran Tahun 2019 ini, di awali Sambutan dari Ketua Pelaksana Imanudin yang di kenal dengan sebutan kesayangan Bung Boim, Sambutan Kedua Oleh Perwakilan dari Garda Metal Karawang Cahyadi, di lanjut Sambutan ketiga dari perwakilan dari Medi Perdjoeangan Karawang Hasan dan Sambutan yang terakhir sekaligus peresmian Posko Mudik Lebaran tahun 2019 ini oleh DPD Jamkeswatch Ranto Apriyanto.

Dalam Sambutan nya Ranto Apriyanto untuk memberikan Semangat dan Ucapan terimakasih kepada Relawan Jamkeswatch dan Garda Metal yang turut ikut serta dalam Tugas menjaga Posko mudik lebaran ini demi kelancaran Lalu Lintas di Jalan Baru yang di lalui oleh para Pemudik Lebaran Tahun 2019 dan Ranto Apriyanto mengatakan ” Terima Kasih Kepada Semua Relawan Jamkeswatch dan Garda Metal untuk terlaksana dan sukses nya Pendirian Posko Mudik Lebaran tahun 2019, Kami sangat mendukung sekali dalam agenda Sosial ini untuk menolong Para Pemudik atau Masyarakat apabila dalam perjalanan mampir untuk Istirahat, membantu apabila ada yang mengalami kecelakaan Lalu lintas dari Para Pemudik dll, Jaga Kesehatan Kalian, persiapkan segala sesuatu nya di dalam Piket dan Menjaga Posko mudik ini, jangan Sampai Kosong harus ada yang standby di Posko bergantian apabila ada yang berpatroli maupun menolong para pemudik dalam perjalanan nya. Kami minta keikhlasan dari Kawan-kawan dalam tugas yang mulia ini jangan melihat dari hal materi, tidak ada amplop maupun imbalan, demi menolong Masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam perjalanan mudik nya” tuturnya Ranto dalam penjelasan sambutan nya.

(Hsn)

Facebook Comments