Di Hari Pertama Posko Mudik Lebaran Tahun 2019 Jamkeswatch, Garda Metal dan Media Perjuangan Karawang, Ada Yang BerUlang Tahun yang ke 39 Tahun

Karawang, KPonline – Hari Ulang Tahun bertambahnya Usia seseorang sangat lah berarti bagi seorang DJ Mobil Komando FSPMI Karawang Dadan Hendar yang berusia 39 tahun pas bertepatan dengan peresmian Posko Mudik Lebaran tahun 2019 yang di selenggarakan oleh Jamkeswatch, Garda Metal dan Media Perdjoeangan Karawang hari ini Kamis tanggal 30 Mei 2019.

Pastilah sangat berkesan dan terharu nya di hari Ulang Tahun nya dadan hendar yang ke 39 tahun bareng dengan peresmian Posko Mudik Lebaran Tahun 2019, hadir di tengah tengah Relawan Jamkeswatch, Garda Metal, Media Perdjoeangan Karawang dan aktif di kegiatan Sosial ini memberikan kesan yang sangat berarti bagi seorang dadan hendar.

Di mana hari ulang tahun seseorang itu bisa di rayakan dan di rasakan bahagia oleh dadan hendar, namun hari ulang tahun kali ini dadan hendar bisa merasakan lebih bahagia bisa berada di tengah tengah kegiatan sosial ini.

Setelah acara peresmian Posko Mudik dan Pas Fhoto Bersama ada kesan yang tak akan terlupakan oleh dadan hendar, dengan di siram nya sekujur Badan nya sampai basah kuyup dengan seember air dingin, membuat kebahagian dan keceriaan terlihat di wajahnya dengan bersalaman mengucapkan Ulang Tahun.

” Selamat Ulang Tahun Bung Dadan semoga Panjang Umur, Sehat Sentosa, di banyakin Rezeki nya, di sehatkan selalu oleh Allah SWT, Amiin… ” Ucap Salah satu Relawan Jamkeswatch dan Garda Metal

Facebook Comments