Pimpinan Unit Kerja SP-KEP PT. Mandom Adakan Konsolidasi Triwulan

Bekasi, KPonline – Dalam rangka konsilidasi agenda triwulan yang di gelar di aulia PT. Mandom, hari ini Sabtu (18/6) yang dihadiri oleh seluruh pengurus dan komisaris SP KEP PT. Mandom. Dalam acara yang dimulai sejak Pukul 09.00 berjalan bersahaja dan akrab.

Kegiatan dalam rangka transparansi dan akuntabel laporan keuangan merupakan agenda utama yang di laporkan Ketua PUK SP KEP Deden Saifudin.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang di hadiri pengurus DPC SP KEP KSPI Bekasi Suwardi yang menjabat sebagai bendahara DPC SP KEP KSPI dan juga Sekjen DPP FSP KEP KSPI Helmizan Sakrani.

Dalam sambutanya Helmizan berharap PUK terus membangun organisasi mengembangkan dan berkiprah dalam kegiatan yang bermanfaat untuk seluruh anggota – anggota serikat pekerja dan keluarganya.

“Saya berharap ke depan PUK terus membangun organisasi mengembangkan dan berkiprah dalam kegiatan yang bermanfaat untuk seluruh anggota – anggota serikat pekerja dan keluarganya”, harapnya

Selain itu pendidikan yang tak kenal berhenti untuk anak – anak dan para anggota serikat, untuk terus melanjutkan pendidikan sampai ke perguruan setinggi – tingginya yang berguna untuk masa depan dirinya dan keluarga, selain itu Sekretaris Jendral juga berharap PUK SP KEP PT. Mandom dan anggotanya semakin Solid dalam memperjuangkan kesejahteraan anggotanya termasuk hak – hak pekerja perempuannya .

“Pendidikan tak kenal kata berhenti sampai kita mati”, Sebut Helmizan.

Dalam pemaparannya sebagai Wakil Sekretaris Jendral Partai Buruh, Helmizan Sakrani menjelaskan alasan penolakan buruh terhadap Omnibus Law dan mensosialisasikan 13 Platform Partai Buruh dan memberikan motivasi untuk seluruh pengurus PUK SP KEP PT. Mandom untuk terus memperkuat barisan untuk mendukung dan harus siap berkontribusi dalam Partai Buruh. (M.Rasikin)

Daftar Sekarang

Pos terkait