Pesan Anggota DPRD Didin Hendrawan Kepada PUK SPAMK-FSPMI PT. Sumi Indo Wiring System, Ini Katanya

  • Whatsapp

Purwakarta, KPonline – Dulu kita berjuang bagaimana agar orang mau bergabung dengan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI). Kata Didin Hendrawan saat menghadiri acara Konsolidasi Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Automotif Mesin dan Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAMK-FSPMI) PT. Sumi Indo Wiring System’.

“FSPMI berdiri di PT. SIWS dengan susah payah. Bahkan, harus ada korban yang di PHK,” lanjutnya di depan anggota PUK SPAMK-FSPMI PT. SIWS.

Bacaan Lainnya

Kemudian, Ia pun menjelaskan banyak prestasi yang telah dicapai. Terutama tentang kesejahteraan pekerja. Saat ini kita berjuang bagaimana agar kita tidak lupa sejarah dan bisa mempertahankan FSPMI di PT. SIWS.

Lalu, siapakah Didin Hendrawan?

Lahir di Purwakarta pada 18 Juli 1979, sebelum menjadi anggota komisi 1 DPRD Kab. Purwakarta dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Didin Hendrawan pernah menjabat sebagai ketua PUK SPAMK-FSPMI PT. SIWS.

Berserikatlah dengan baik, kompak dengan penuh kesabaran. Sebagai anggora cukuplah taat, satu komando sesuai instruksi pengurus PUK. Imbuh Didin Hendrawan

“Sisanya pengurus akan berjuang semaksimal mungkin untuk kebaikan dan kesehahteraan seluruh anggota,” tutup Didin Hendrawan.

Setelah dilantik menjadi anggota DPRD, Didin Hendrawan hingga kini tidak pernah menjaga jarak dengan masyarakat dan kaum buruh.

Pos terkait