Begini Suasana Konsolidasi Calon Anggota FSPMI di Balai Bandung Bondowoso

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Bidang Organisasi PC SPL FSPMI Bekasi melakukan konsolidasi recruitmen calon anggota PUK SPL FSPMI, Sabtu (27/6/2020). Konsolidasi dilakukan dimana saja selama calon anggota bisa berkumpul.

Kali ini konsolidasi calon anggota PUK SPL FSPMI PT. CCI bertempat di balai Bandung Bondowoso, RT.007/08, Perum Asri Pratama, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Bekasi.

Bacaan Lainnya

Konsolidasi kali kedua ini dihadiri 10 orang calon anggota PUK dan kebetulan dihadiri juga Ketua PUK SPL FSPMI PT. Marsol Abadi Indonesia – PT. Taiyo Marsol Indonesia yang juga Ketua RT. 007 Sidik Mulyadi.

Dengan sigap dan antusias Sidik memberikan arahan dan edukasi terkait pembentukan sebuah organisasi Serikat Pekerja.

Antusias calon anggota dalam konsolidasi terlihat aktif, mereka bertanya tentang apa dan bagaimana mendirikan organisasi Serikat Pekerja di suatu perusahaan.

Bani Panggowo selaku biro Organisasi PC SPL FSPMI Bekasi secara gamblang memaparkannya dalam konsolidasi ini.

Yanto, Pengurus Bidang Organisasi PC menyampaikan hal-hal pokok yang menjadi hak dan kewajiban ketika begabung dengan SPL FSPMI.

“Kalau dirasa cukup dalam pertemuan atau konsolidasi ke tiga kawan-kawan sudah mantap bergabung dengan SPL FSPMI maka akan dilakukan pelantikan dan pencatatan ke Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bekasi,” pungkasnya. (Yanto)

Pos terkait