Pertama kali dilaksanakan, Musda II Gabungan Garda Metal Jawa Timur

Pertama kali dilaksanakan, Musda II Gabungan Garda Metal Jawa Timur

Mojokerto, KPonline – Untuk pertama kalinya di nasional, Musyawarah Daerah (MUSDA) Garda Metal Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) digelar secara bersamaan atau gabungan.

Dengan digabungkannya Musda 4 daerah secara bersama, acara terasa lebih meriah dan semarak. Keempat daerah itu adalah Surabaya, Gresik, Mojokerto dan Pasuruan. Acara digelar di rumah makan Arimbi Jl. Pekukuhan Mojosari Mojokerto, Minggu (06/03/2022).

Bacaan Lainnya

Acara di hadiri oleh ratusan anggota Garda Metal dari berbagai daerah di Jawa Timur. Turut diundang pula pengurus Dewan Pimpinan Wilayah, Konsulat Cabang, Pimpinan Cabang. Adapun Pengurus Garda Metal Nasional yang hadir adalah Pangkornas Garda Metal Supriyadi Piyong, Sekjen Isnaeni, Ananto Prasetya dan lainnya.

Dalam sambutannya, Slamet Raharjo selaku ketua panitia mengatakan bahwa selain memilih kepersonaliaan Garda Metal, juga menumbuhkan rasa kebersamaan untuk kemajuan organisasi. Sebab selain Garda Metal adalah ujung tombak organisasi juga harus menjawab

Senada dengan itu, Panglima Koordinator Garda Metal Jawa Timur Suyatno juga menekankan keberadaan Garda Metal,
“Sebagai anggota Garda Metal, mari bangkitkan jiwa resolusi, untuk mewujudkan milintansi yang kuat demi kemajuan organisasi, seperti tema Musda kali ini.” Pesannya.

Ardian safera mewakili Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah FSPMI Jawa Timur berharap bahwa semangat resolusi jangan hanya di tulisan saja, tapi harus diwujudkan dalam setiap kegiatan organisasi.

Hingga berita ini di tulis acara masih berlangsung dan pemilihan Panglima Kordinator masing-masing daerah tengah dilakukan.

Kontributor Jawa Timur
Fery AY