Persiapkan Aksi Penolakan Omnibus Law, PUK SPL FSPMI PT. Chitose Melakukan Konsolidasi

  • Whatsapp

Bandung, KPonline – Menyikapi rencana aksi penolakan RUU Omnibus Law Cipta Kerja pada hari Senin (10/8/2020), PUK SPL FSPMI PT. Chitose Internasional Tbk melakukan konsolidasi dengan perwakilan anggota. Agenda tersebut di gelar di ruangan kantin makan karyawan pada (7/8).

Konsolidasi dilakukan untuk membangun semangat juang anggota dalam melakukan kegiatan aksi, selain itu perwakilan pengurus PUK diwakili oleh Yana Heriyana yang saat ini menjabat sebagai bidang Advokasi, menyampaikan hal-hal terkait Omnibus Law Cipta Kerja yang sangat merugikan kaum buruh.

Bacaan Lainnya

Aksi pada hari Senin diharapkan menjadi aksi besar di Bandung Raya umumnya, khususnya di kota Cimahi. Sehingga, pemerintah dapat melihat dan mendengar aspirasi tiap daerah terkait penolakan RUU Omnibus Law Cipta Kerja ini. Yana juga menyampaikan adanya upaya-upaya dari pihak-pihak yang mendukung disahkanya RUU Omnibus Law Cipta Kerja agar aksi pada hari Senin tidak maksimal, diantaranya adalah banyaknya perusahaan-perusahaan di kota Cimahi yang meliburkan karyawannya pada hari itu.


Namun, Yana menyampaikan bahwa perjuangan tidak boleh terhalang, anggota harus memiliki kesadaran akan pentingnya perjuangan penolakan RUU Omnibus Law Cipta Kerja ini, atau buruh akan menyesal dikemudian hari,” pungkasnya.

Asep Rosid

Pos terkait