Persiapan Pendidikan Lanjutan Biro dan Korlap PUK SPAMK FSPMI PT. Meiwa Kogyo Indonesia

Karawang, KPonline – Pukul 08.00 wib 5 orang itu terlihat sangat sibuk mempersiapkan semuanya, terlihat sudah sangat paham apa yang harus di lakukan. Mulai dari daftar hadir, letak kursi, meja, layar monitor, cek sound dan pendingin ruangan dengan sedikit canda dan tawa.

Meskipun bertepatan dengan hari libur tapi kegiatan ini mereka lakukan dengan penuh semangat dan terdengar pula alunan lagu mars FSPMI dan beberapa lagu – lagu tentang perjuangan buruh yang mengiringi persiapan agenda yang menambah semangat di pagi hari ini, Minggu(20/01/19)

Ya, Mereka adalah para pengurus dari Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Automotif Mesin Dan Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAMK FSPMI)PT. Meiwa Kogyo Indonesia yang hari ini akan mengadakan agenda pendidikan lanjutan BIRO dan KORLAP dengan tema “DENGAN SEMANGAT DAN PEMAHAMAN ORGANISASI MENJADIKAN KITA PEKERJA YANG BERMARTABAT.

Agenda ini adalah bagian dari program kerja Bidang Pendidikan PUK SPAMK FSPMI PT. Meiwa Kogyo Indonesia. Dan terlihat juga ketua PUK SPAMK FSPMI PT. Meiwa Kogyo Indonesia Cahyadi yang juga ikut serta membantu dalam persiapan agenda hari ini.

“Persiapannya kurang lebih 1 minggu”, ungkap M. Irfan Alhujaj selaku bidang pendidikan PUK SPAMK FSPMI PT. Meiwa Kogyo Indonesia. “Dan semoga dengan adanya pendidikan lanjutan ini akan menambah pengetahuan tentang apa dan pentingnya serikat pekerja, tambah irfan dengan senyuman manisnya.

Agenda ini di jadwalkan akan di mulai pukul 09.00 wib.

Linda

Facebook Comments