Persiapan Musnik, PUK SPL FSPMI PT. Union Metal Lakukan Konsolidasi

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Saung buruh, Jababeka, Cikarang, seperti biasanya ramai dengan aktifitas kegiatan buruh setiap akhir pekan. Demikian juga Sabtu (18/7/2020), PUK SPL FSPMI PT. Union Metal yang beralamat di Kawasan Jababeka I, Cikarang, Bekasi melakukan konsolidasi anggota.

Konsolidasi dilakukan karena ada beberapa permasalahan yang ada, diantaranya habisnya masa bakti pengurus PUK SPL FSPMI PT. Union Metal, dan masalah upah 2020 yang belum direalisasikan dengan alasan menunggu Surat Keputusan Gubernur Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Usman, Ketua PUK SPL FSPMI PT. Union Metal dalam sambutanya berharap dalam Musnik nanti banyak anggota yang siap menjadi ketua sehingga PUK SPL FSPMI PT. Union Metal menjadi organisasi yang lebih baik. Usman menambahkan untuk kepanitiaan musnik sudah dibentuk dan sudah di sahkan dengan surat keputusan.

Dalam konsolidasi kali ini hadir dari perangkat organisasi PC SPL FSPMI Bekasi antara lain Yanto, Bayu Widagdo (bidang Organisasi), dan Supriyatno, Pangkorda Garda Metal Bekasi.

Yanto menyampaikan terkait mekanisme Musnik berdasarkan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga ( AD/ART) SPL FSPMI.

Supriyatno, Pangkorda Garda Metal Bekasi memberikan motivasi dan semangat kepada peserta konsolidasi dengan harapan PUK SPL FSPMI PT. Union Metal bangkit dan kembali semangat dalam berorganisasi. (Yanto)

Pos terkait