Persiapan Mayday, FSPMI Cilegon Adakan Konsolidasi

Cilegon,KPonline – Hari ini Senin (9/4/ 2018) Pimpinan Cabang (PC) SPL FSPMI Kota Cilegon mengadakan rapat konsolidasi yang diadakan di kantor sekretariat PC SPL FSPMI kota Cilegon.

Rapat konsolidasi malam ini adalah untuk membahas mengenai 3 agenda besar yang akan diadakan oleh FSPMI yaitu Mayday 2018, Pengadaan Mobil komando dan Latsar garda metal Banten IV

Bacaan Lainnya

Ini juga merupakan komitmen yang dilakukan oleh PC SPL FSPMI Kota Cilegon dalam pergerakan buruh Cilegon guna mendukung dan membesarkan FSPMI di Cilegon.

Dari konsolidasi ini disepakati mengenai peserta Mayaday dari Cilegon akan menurunkan 200 peserta yang akan berangkat dalam 4 mobil bus. FSPMI Cilegon akan berupaya membeli mokom dari iuran anggotaL, sedangkan untuk latsar garda metal Banten VI akan menurunkan 25 anggotanya.

Konsolidasi malam ini menjadi komitmen PC SPL FSPMI Cilegon dalam pergerakan buruh.

Sekjen PC SPL FSPMI Cilegon Erwin Supriyadi mengatakan “PC SPL FSPMI Cilegon akan berkomitmen terhadap Perintah organisasi”

Rapat konsolidasi malam ini di hadiri oleh perangkat PC dan seluruh anggota PUK FSPMI yang ada di kota Cilegon.
Rapat berlangsung secara demokratis, beberapa pertanyaan dan masukan diberikan oleh anggota dan perangkat PC. Jam 21.30 rapat berakhir dan menghasilkan kesepakatan yang disetujui oleh anggota rapat. (Saefullah)

Daftar Sekarang

Pos terkait