Persiapan Latsar X Garda Metal Bogor

Persiapan Latsar X Garda Metal Bogor

Bogor, KPonline РBertempat di Kantor Sekretariat KC FSPMI Bogor diagendakan pertemuan pembahasan persiapan panitia pelaksana LATSAR 10 Garda Metal Bogor. Ahmad Hapiji selaku Sekretaris Garda Metal Bogor membuka rapat pada jam 10:30 WIB, dan langsung menyerahkan kepada  Ari Supriadi yang saat ini ditunjuk sebagai ketua panitia.

LATSAR 10 Garda Metal Bogor, yang direncanakan pada awal April 2019 akan dilaksanakan di Cilember, Bogor. Pada hari Kamis ( 21/ 03 ) disampaikan laporan dari masing – masing panitia. Hasil survei lokasi, banyaknya kepesertaan yang sudah mendaftarkan diri, dan juga keuangan yang secara terbuka disampaikan dirapat panitia LATSAR. “Semua panitia harus memahami kondisi setiap kali diadakannya agenda Garda Metal, agar tidak terjadi salah paham dan tahu proses pelaksanaan agenda Garda Metal yang tidak mudah”. Terang Ananto Prasetya selaku KOORDA Garda Metal Bogor yang selalu hadir disetiap rapat persiapan LATSAR 10 .

Pemilihan kepanitiaan pun sangat – sangatlah penting, telihat dari sejak awal dibentuk sampai saat ini,”Ada beberapa panitia yang digantikan, tentunya dari keputusan bersama, hal ini membuktikan keseriusan panitia untuk bisa memaksimalkan LATSAR 10, agar bisa menciptakan Regenasi baru Garda Metal Bogor yang berjiwa RESOLUSI. “Semua panitia harus konsisten terutama dalam rapat yang sudah diagendakan, kecuali memang ada hal – hal yang tidak bisa ditinggalkan demi kelancaran LATSAR nanti. Semua panita bertanggung jawab bersama – sama, meskipun sudah dibentuk tim sesuai dengan keahlian masing – masing. Kalau dari ke panitiaan sudah tidak konsisten, bagaimana mereka akan mengajarkan tentang Organisasi, makna perjuangan, dan menjadi seorang Garda Metal yang kuat”. Tegas Ari.

“Banyaknya pertanyaan dan masukan yang terlontar dari beberapa panitia yang baru pertama kali ikut dalam pelaksanaan LATSAR, serta dikombinasikan dari kawan – kawan yang sudah berpengalaman menjadi tamu undangan disetiap LATSAR yang dilakukan daerah lain, memberikan banyak inspirasi baru yang akan ditetapkn pada LATSAR 10 nanti”. Ungkap Mulyana selaku Divisi Aksi Garda Metal Bogor.
( Sule )

Facebook Comments

Comments are closed.