Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Bandung Barat Bersholawat

  • Whatsapp

Bandung Barat, KPonline – Bertempat di Kp Cihaliwung Wetan RT.01/RW.08 desa Kerta Mulya, tepatnya di depan PT Kertas Padalarang, agenda akbar ini dihadiri oleh para calon anggota DPRD KBB dari beberapa partai pengusung Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno. Salah satu diantaranya H. Koswara Suzaenal SP (Anggota DPRD KBB komisi A)

Diwawancarai tim Koran Perdjoeangan di lokasi, Koswara menyambut baik peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini.

Bacaan Lainnya

Dia berharap, dengan kegiatan rutinitas syiar agama Islam ini mendapatkan barokah dan balasan dari Allah SWT.

Tentu saja kegiatan ini perlu terus di tingkatkan dan bisa memberikan nilai yang positif demi meningkatkan syiar Islam di Kab Bandung Barat khususnya, lantas kegiatan ini bisa memberikan nilai religius untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Terkait dengan pencalonan dirinya menjadi anggota DPRD KBB, jika Allah SWT masih berkehendak InsyaAllah dengan niat yang tulus siap memacu diri dalam rangka berkiprah melaksanakan tugas amanah rakyat untuk berestapet dalam rangka membangun dan mengembangkan KBB menjadi lebih maju, berkembang, dan sejahtera rakyatnya.

Koswara pun berharap mendapatkan amanah kembali untuk yang ke 3 kalinya sebagai anggota DPRD KBB yang tentunya masih banyak PR yang harus segera di kerjakan.

Dia juga serta siap menampung aspirasi masyarakat khususnya di Ngamprah, Padalarang dan Saguling.

Ditanya terkait Pilpres 2019, secara struktural dan pribadi koswara dan kawan kawan caleg lainnya otomatis siap memenangkan Prabowo – Sandi.

Reporter: Yayo Winaryo
Penulis: Kadry Supriatna

Pos terkait