Perdana Setelah Idul Fitri 1441 H PC SPAMK FSPMI Karawang, Lakukan Apa?

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – ” Minal aidzin wal Faidzin ” Mohon maaf lahir dan batin. terdengar Ucapan Selamat Hari Raya Idul fitri dari Ketua PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang Asmat Serum, SH di dalam agenda Pimpinan Cabang (PC) SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang yang perdana Setelah Idul Fitri 1441 Hijriyah.

Agenda tersebut adalah Halal bihalal antara Perangkat PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang dengan Semua Perwakilan dari PUK SPAMK FSPMI Se-Kabupaten Karawang.

Bacaan Lainnya

Agenda Halal Bihalal tersebut secara resmi seperti hal nya rapat pada umumnya yang dilaksanakan di ruangan meeting rumah makan Indo Alam Sari Jalan Interchange Karawang Barat. Kamis (11/6/2020).

Jalan nya acara halal bihalal tersebut terlihat Sesuai dengan protokol Covid 19 yang sudah di tetapkan oleh pemerintah, yang hadir dalam rapat tersebut menjaga jarak satu sama lain dan mencuci tangan dengan Hand Sanitizer serta menggunakan masker.

Agenda Halal bihalal ini sekaligus dengan Rapat rutin PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang untuk bulan Juni 2020. Yang hadir dalam kesempatan ini ada 30 PUK SPAMK FSPMI Sekabupaten Karawang yang berjumlah kurang lebih 60 orang.

Semua pengurus PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang terlihat hadir seperti Asmat Serum, SH sebagai Ketua PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang, Asdarmawan bendahara, Ranto Afrianto Wakil Ketua Bidang Organisasi, Arif Wicaksono Wakil Ketua bidang Pendidikan, Saepudin, SE MM Wakil Ketua Bidang Upah dan PKB Jenudin Wakil Ketua Bidang Sosial, K3 dan Infokom serta Sri Handayani Wakil Ketua bidang perempuan.

Selain itu juga hadir Edwinsyah Kusuma Sekertaris bidang Organisasi, Marupi Sekertaris bidang Pendidikan, Akhmad Carsa sekertaris bidang Sosial, K3 dan Infokom serta Rusdi Sekertaris bidang perempuan.

Yang berhalangan hadir hanya tiga orang yaitu Bung Engkos Kosasih karena kondisi sedang di rawat dan untuk advokasi sendiri sedang melakukan perjalanan ke Polda Jabar untuk melakukan pertemuan dengan saksi ahli terhadap Kasus PUK SPAMK FSPMI PT. Mugai Indonesia yang sedang di hadapi. Serta Sopyan Sekertaris bidang Upah dan PKB yang sedang ada perundingan internal PUK.

Dalam Sambutan Ketua PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang sekaligus sebagai Ketua KC FSPMI Kabupaten Karawang Asmat Serum, SH dalam pemaparannya mengatakan bahwa ” Akan ada perundingan untuk UMSK Karawang tahun 2020 dalam waktu dekat ini setelah sekian lama kita menunggu kelanjutan UMSK Karawang yang sempat kabarnya tidak terdengar akibat adanya Wabah Pandemi Covid 19 ini” jelas nya Asmat

“Dan di hari kamis ini (11/06/2020) bersamaan juga dengan agenda Disnakertrans provinsi Jawa barat sedang melakukan Audensi UMSK tahun 2020 bersama Depeprov di bandung” tambahnya Asmat

“Karena pandemi Covid 19 ini sudah menuju kondisi new normal maka untuk itu PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang menghimbau kepada seluruh PUK SPAMK FSPMI Karawang yang hadir untuk melakukan agenda organisasi kembali seperti Rapat Pertemuan, Pendidikan dan Konsolidasi anggota Tetapi harus dengan menggunakan protokoler kesehatan Covid 19 yang sudah di tentukan oleh pemerintah” Himbau nya Ranto Afrianto. (Akhmad Carsa)

Pos terkait