KP Online

Suara Kaum Buruh

BeritaSerba Serbi

Perayaan Hari Jadi PUK SPEE-FSPMI PT. UTAC Yang Ke-6

Karawang, KPonline – Sabtu, 9 November anggota PUK SPEE-FSPMI PT. Utac Manufacturing Services Indonesia merayakan Ceremony hari jadinya yang ke-6 tahun.

6 tahun lalu, tepatnya tanggal 2 November 2013. Merupakan awal dari bangkitnya satu pergerakan setelah adanya satu gejolak besar terkait serikat pekerja yang berada pada perusahaan ini.

Acara yang dilaksanakan di Bandung, tepatnya di Orchid Forest Cikole itu dihadiri kurang lebih 200 anggota dan keluarganya.

Acara yang dimulai dari Pukul 09.00 WIB itu diawali dengan sambutan sekaligus pembukaan oleh Ketua PUK, Tyan Yulistiana. Beliau mengucapkan banyak- banyak terima kasih kepada anggota dan keluarganya, yang selama ini peran keluarga adalah sangat penting. Karena menurut beliau, “Buruh bisa kuat salah satunya adalah dengan adanya dukungan dari keluarga,” makanya PUK SPEE PT. UTAC selalu melibatkan keluarga anggota jika ada kegiatan besar di internal PUK.

Sekretaris PC SPEE-FSPMI Kabupaten Karawang Darmanto yang mewakili Pimpinan Cabang SPEE-FSPMI Kabupaten Karawang, turut mengucapkan selamat dalam sambutannya dan tak lupa juga memberikan semangat untuk terus berjuang untuk kesejahteraan anggota dan keluarganya.

Acara tersebut ditutup dengan pembagian beberapa doorprize. Agenda pun dilanjut dengan acara bebas dan berfoto di wisata alam terbuka tersebut.

red : yoes